23.5 C
Yogyakarta
Selasa, April 20, 2021

HOT! Begini Bentuk Yamaha New R25 facelift 2019

BLOGOTIVE.COM – Kisi-kisi All New R25 facelift mulai kelihatan masdab, setelah kemarin spyshootnya beredar ketika motor ini sedang di tes oleh seorang testrider, kini majalah otomotif Jepang Young Machine kambali membuat sketsa grafis yang menggambarkan seperti apa bentuk dari New R25 terbaru nanti.

Yap memang sudah saatnya motor ini mendapatkan pembaruan dari beberapa sektor, terutama mesin dan tampilan, soalnya kompetitor Ninja 250 dan Honda CBR250RR sudah lebih dulu bergerak beberapa tahun lalu.

Yamaha R25 juga kena overtake dari adiknya sendiri, New R15 yang sudah tembus versi ke-3.. tampilan lebih keren, moge look dan kencang juga dikelasnya.. So kakaknya gimana nih. Nah ini saat yang tepat untuk New R25 unjuk gigi.

Baca juga:  Desain New R25 facelift 2019, Apa bedanya dengan yang lama? | Artikel Ringan

R25 facelift by Young Machine
R25 facelift by Young Machine

Kembali ke topik, dari renderan gambar Young Machine.. All New R25 ini masih lumayan nampak perubahanya masdab.. dibandingkan R25 yang sekarang ini, New R25 secara desain mengikuti DNA R-series, terlebih bila dibandingkan seperti ini nih..

New Yamaha R25, R6 dan R1
New Yamaha R25, R6 dan R1

Desain Headlamp-nya menyempit tapi masih lumayan gedhe sih, enggak sipit.. ada air-intake-nya yang semoga saja bukan cuman pemanis desain saja bak adiknya R15 tapi memang ada fungsinya seperti punyanya R6 yang memang berfungsi untuk menyuplai uradara ke ruang bakar.

Baca juga:  4 Fitur Wajib yang akan diaplikasikan Yamaha untuk New R25 facelift
-->

Kalau suspensi diduga kuat bakalan pakai Inverted Fork/Up-Side Down (USD) dengan warna emasnya.. kemungkinan pakai vendor langganan Yamaha yakni Kayaba (KYB).

New Yamaha R25 render YM
New Yamaha R25 render YM

Knalpotnya masih terlihat sama seperti R25 lama, slincernya masih single juga 2-1-1 tidak mengikuti Honda CBR250RR yang palai slincer knalpot dua formasi 2-1-2.

Baca juga:  4 Fitur Wajib yang akan diaplikasikan Yamaha untuk New R25 facelift

Buritan belakang ada bolongnya masdab.. sebagai lubang angin seperti itu sama seperti New R15. Untuk desain tanki dll disinyalir juga berubah seperti ciri khas tanki R-series lah..

Young Machine Yamaha R25 terbaru
Young Machine Yamaha R25 terbaru

Harapan BlogOtive semoga selain rombakan desain, Yamaha juga mengupgrade power mesin New R25 biar tidak kalah sama kompetitornya yang saat ini rekor tenaga paling besar dipegang oleh Kawasaki Ninja 250.. apakah New R25 mampu menyalipnya?

Last, foto renderan YM ini cukuplah mengobati dahaga pecinta motor sport Yamaha yang mungkin sudah menanti motor ini, kalau sudah di tes Yamaha kemungkinan tidak lama lagi rilis.. apalagi di update warna Livery MotoGP, beberapa motor sport absen seperti R25 salah satunya.. tanda-tanda nih.. jadi akhir 2018 bisa dong, atau lebih cepat?.. (Hendri)

Baca juga:  17 Poin Bocoran All New R25 terbaru, Traction Control jadi Standar baru
-->
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...