Beranda Bocoran Motor Baru Bocoran Yamaha R15 v3 2017 dari RnD, lebih baik dari sebelumnya

Bocoran Yamaha R15 v3 2017 dari RnD, lebih baik dari sebelumnya

0
BERBAGI

Bocoran Yamaha R15 v3 2017 , BlogOtive – Info dari Secondary Riset and Development (RnD) berpusat di Chennai, India yang katanya sebagai tempat riset kedua setelah RnD pusat (Jepang) untuk motor-motor garpu tala ini. Dikatakan oleh Managing Director Yamaha Motor Research & Development India Pvt Ltd (YMRI), Yasuo Ishihara bahwa R15 generasi selanjutnya bakalan lebih baik dari sebelumnya.

Dilansir dari financialexpress yang melakukan full interview kepada Yasuo yang sebenarnya tentang roadmap pabrikan Yamaha untuk negeri Taj Mahal, namun disana malah pertanyaan juga nyasar ke product yakni R15, mungkin di India cukup antusias menyambut kedatangan new gen R15 v3 nanti.

Meskipun roadmap untuk India, namun kalau kita ngomong-ngomong soal YZF-series khusunya R15 itu adalah sebuah motor global, yang artinya riset dibuat untuk keseluruhan dan spesifikasinya sama di setiap negara, jadi bisa disimpulkan imbasnya [RnD) juga terkait untuk keseluruhan.

Jadi, pada saat ditanya soal perkembangan R15 v2 yang sudah lama tidak terkena update, Yasuo Ishihara memberikan bocoran bahwa setidaknya specs untuk R15 v3 yang baru nanti balan lebih baik dari sebelumnya, berikut kutipanya sob.

“R15 [v3] akan datang lebih baik, bagaimanapun tidak ada detail yang bisa dibagikan sebagaimana secara persis spesifikasi seperti apa, tetapi kami memastikan bahwa ini selangkah lebih baik daripada generasi sebelumnya dari segala aspek, termasuk performa dan keamanan,” jawab Yasuo.

Kita tahu sekarang ini, Yamaha R15 v2 memiliki mesin 149 cc, SOHC, Single Cylinder dengan muntahan power 12,2 kW dengan torsi maksimal 14,5 Nm. Performa mesin bakalan dinaikan, termasuk dalam perangkat keamanan-nya. Bakalan ditambahi apa sob, varian dengan rem ABS? mungkin..

Yamaha R15
Yamaha R15 v2
Yamaha R15 v2 India
Yamaha R15 v2 India

Nah, selain membocorkan bahwa mesinya bakalan lebih revs, beliau juga menambahkan bahwa Yamaha bakalan memaksimalkan value-for-money dari produknya, Yamaha berusaha menekan harga se-miring mungkin untuk calon konsumen R15.

“Kita juga ingin mencercah [inggrisnya extract] sebanyak mungkin dari sepedamotor untuk memberikan value-for-money semaksimal mungkin untuk produk kami,”

Jadi itulah kutipan dari YMRI, Yasuo Ishihara tentang R15 yang BlogOtive terjemahkan dengan gaya bebas. Yamaha R15 v3 disinyalir bakalan hadir awal tahun depan sob, di Indonesia sendiri sepertinya proses racik-meracik sudah di mulai, mesin baru (rumornya kubikasi 155) yang nanti kemungkinan juga akan dicangkokan ke Vixion. Ikuti saja update info selanjutnya. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini