Honda Sonic diklaim Lebih Menarik dan Bagus

Diposting pada

PT Astra Honda Motor (AHM) sampai sekarang menyatakan bahwa bebeksportnya dalam tahap pengkajian alias masih dalam kandungan dan belum diberi nama, namun demikian pihak Honda megatakan bahwa Honda Sonic ini bakalan hadir menarik dan bagus untuk menyaingi kompetitor.

Diketahui hingga saat ini, sekmen Bebeksport masih dirajai oleh Suzuki Satria F150 dengan Ayam Jagonya diikuti dengan Yamaha Jupiter MX yang juga berusaha memutus dominasi Satria.

Ilustrasi Honda Sonic 150

Hal ini diungkapkan oleh Deputy Head of Corporate Communication AHM bahwa produknya bakalan lebih bagus.
“Persaingnya nanti saja dilihat, yang pasti produknya menarik. Lagi kami pelajari yang pasti bisa lebih bagus dari produk-produk yang ada sekarang,” ungkap Ahmad Muhibbuddin seperti yang BlogOtive kutip dari Okezone (18/05/2015).

Honda membutuhkan pengerjaan yang agak lama untuk Honda Sonic ini, dengan dijanjikan bakalan Lebih Menarik dan Bagus nampaknya akan semakin menarik persaingan kelas 150 tepatnya di Bebeksport.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)