23.7 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 20, 2021

Ekspose Foto Honda CBR250RR Supersport Concept

Honda CB250RR dengan Konsep Supersport yang sungguh menawan, pertama kali terlihat secara resmi di Tokyo Motor Show 2015, tepat 44 tahun TMS menyelenggarakan event Autoshow seperti ini, kali ini BlogOtive akan mengajak Otivers untuk meng-Ekspose Gambar atau Foto dari Honda CBR250RR Supersport Concept ini.

Bersumber dari Ruslane.com, kami menampilkan secara gamblang disini. Motor 250cc terbaru dari Honda ini sempat menyeruap melalui Majalah Jepang, Young Machine yang tak tanggung-tanggung menampilkan Render Image, bukan hanya sekedar konsep. Namun secara resmi memang baru ini yang dibuka Honda yakni dengan konsep super sport.. Total banget!!

Honda CB250RR ini juga kabarnya bakalan dirilis PT Astra Honda Motor atau singkatnya AHM, (Baca: Honda CB250RR dipastikan rilis), bahkan terdengar rumor juga dari kalangan rekan-rekan Blogger Otomotif bahwa motor ini juga akan di produksi di Indonesia. (Baca: Honda CBR250RR Dua Silinder rilis 2016, produksi Lokal). Wihh, joss dan pasti kompetitif banget!

Baca juga:  Kawasaki Ninja 250 membutuhkan Update

Foto Honda CB250RR Supersport Concept

Dari Samping Depan, Kekar abis!
Konsep Supersport benar-benar terlihat jelas disini, auranya bukan seperti motor 250cc tapi 1000cc, benar kan? berarti Honda memang total banget untuk hal ini, harga pasti lebih mahal daripada kompetitor.

Honda CBR250RR Supersport Concept dari depan.

Dengan lekukan tajam, konsep terpapar jelas bahwa motor ini menggambarkan kecepatan dengan meruncing dibagian depan aerodinamika ngalir abis nih.. dan main-focus berada pada headlamp-nya yang serem, sudah LED lagi. Tanki punuk, suspensi depan Up-Side Down (USD).

Baca juga:  Kelebihan Honda CBR250RR bila dibandingkan kompetitor

Dari belakang bawah, the most muscular 250cc motorcycle!
Kenapa BlogOtive sampai bilang the Most Muscular 250cc motorcycle? yup, ya karena kita sudah melihat tampilan dari depanya diatas, sudah keker lah dari belakang kok lebih kekar dan paling keker menurut kami ini mah..

Honda CBR250RR Supersport Concept dari belakang.

Knalpot menggandeng Akrapovic, langsung mengusung brand muffler dari yang kompeten untuk motor racing, knalpot dari pabrik tidak ada kah?. Nah terus dibagian tail lamp juga mengikuti alur kekarnya tubuh, dengan lampu LED design meruncing.

Baca juga:  Recall Yamaha R25 dan MT25 Gratis!

Ban belakang dan Rem.
Untuk pengereman menggandeng Nissin degan piston tunggal, Disk Brake modelnya racing banget, ya cocoklah untuk dipadukan dengan body Honda CBR250RR ini.

Honda CBR250RR Supersport Concept dari samping bawah.

Ban belakang gambot ditemani Velg yang juga ciamik, spakbor bekalang juga dibuat meruncing. Footstep belakang belum ada dalam foto ini, entah nanti mau diselipkan dimana.

Speedometer Full Digital.
Jika kita lihat sepintas, speedo nampak seperti perpaduan Analog dan Digital, namun sebenarnya untuk yang seperti papan jarum itu sudah merupakan komponen digital, jadi penunjuk kecepatanya dibuat seperti Speedo analog, disana juga dilengkapi indikator lengkap seperti jam dll.

Honda CBR250RR Supersport Concept, Speedo, Stang.

Untuk Stang juga dibuat lebih pendek daripada tanki dan menyudut, Papan kuncinya ditaruh dimana ya ini? atau masih belum dikasih.

Bagian Jok tak luput dari kekar dan lekukan.
Waduh, ini yang bikin beda. Benar-benar supersport. Dudukan dibuat terpisah, dan diperpisahan dibuat semacam lubang udara yang seperti tembus ke lampu belakang.

Baca juga:  Bocoran Knalpot Honda CBR250RR pakai double Slincer
Baca juga:  Recall Yamaha R25 dan MT25 Gratis!
Honda CBR250RR Supersport Concept, Bagian jok

Tapi untuk jok pembonceng kok tidak ada? dari gambar sebelumnya yang tidak ada footstep belakang, curiga juga kalau motor ini ditujukan untuk Single Riding, atau mungkin karena ini masih konsep kali ya.. jadi bukan untuk produksi masal. la iya wong lampu sein dan papan plat juga belum ada!

Gambar Full Body!
Nih Keleluruhan body dari CBR250RR ini, dari samping depan, belakang sudah kita bahas digambar sebelumnya, jadi silahkan diamati bagaimana lekuk-lekuk dan kekarnya motor berkonsep Supersport ini.

Honda CBR250RR Supersport Concept full body.

Info tambahan mengenai dapur pacu motor ini dimana Honda CBR250RR ini akan dibekali Mesin 2 Silinder Segaris (Inline). Kawasaki Ninja 250FI dan Yamaha YZF-R25 bakalan pikir-pikir nih!

Nah, jadi itulah dia hasil Expose Foto atau Gambar Honda CBR250RR Supersport Concept yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015. BlogOtive

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya..

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...