BlogOtive – Hari ini, Senin (25/07/2018), PT Astra Honda Motor secara resmi merilis motor sport fariring 250 cc Honda yang menggunakan mesin Twin Cylinder, Honda CBR250RR. Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan motor merek global ini.

Bertempatan di Kuningan, Jakarta Selatan, Honda CBR250RR diperkenalkan kepada media atau Jurnalis termasuk Blogger. Menggunakan mesin 250 cc dua silinder segaris, Double Cam (DOHC) berpending Cairan atau Radiator, mesin dikembangkan langsung di Jepang.

Honda CBR250RR rilis
Honda CBR250RR
  Yamaha XMax 250 Indonesia sama dengan XMax terbaru Eropa

Secara fisik, design Honda CBR250RR hampir mirip design All New CBR150R hanya saja memiliki tampilan yang lebih lugas dan tajam, terdapat dual layer di bagian fairing dan dua lubang layer juga di bagian buritan.

Lampu sein bergabung bersama Headlamp yang mengusung Dual Keen Eyes menggunakan jenis lampu LED. Suspensi depan terjawab sudah menggunakan jenis Up-Side Down (USD) merk Showa dengan ukuran diameter 37 mm. ukuran Diskbrake diameter besar (Single Disk).

  Yamaha MT25 Meluncur sesaat Lagi

Sockbraker belakang monoshock dilengkapi Pro-Link, Swing Arm berbahan Alumunium dengan proses Gravity Dies Casting. Rem belakang Cakram juga pastinya dan yang klop lagi adalah design Knalpot yang memang benar menggunakan dual slincer seperti yang dirumorkan beberapa waktu lalu.

Honda memberikan ban belakang dengan ukuran 140/70-17 dengan velg palang 7. Berat All New CBR250RR ini diklaim menjadi lebih ringan daripada sebelumnya karena perancangan sasis dimulai dari awal.

Honda CBR250RR video TVC

Mungkin itu saja info yang bisa BlogOtive sajikan, nantikan postingan selanjutnya akan kami kupas lebih lengkap mengenai fitur didalamnya yang disinyalir menggunakan Riding by Wire dan Dual Riding Mode, Harga dan Pilihan warna akan kami ulas juga. Honda CBR250RR resmi di rilis hari ini, September di distribusikan!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu