Honda CBR250RR Dua Silinder rilis 2016, produksi Lokal

Diposting pada

Berita tentang CBR250R 2 Cylinder (Twincam Inline) kembali tercium. setelah kemarin majalah dari Jepang yang menginformasikan kabar tersebut tak berjauhan dengan info Kawasaki dua Silinder kini Honda kembali memunculkan rumor bahwa pemegang merek Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) bakalan merilis motor dua silinder ini.

Info ini BlogOtive dapatkan dari Szaktudas pada (7/9/2015) yang mengabarkan bahwa AHM sudah memikirkan CBR250R Dua Silinder ini diproduksi di tanah air (Produksi Lokal) pada waktu dekat ini. Motor ini nantinya akan menganut Twincam Cylinder segaris (inline).

Honda CBR250R Single Cylinder Repsol Edition

Seperti diketahui oleh teman-teman BlogOtive bahwa saat ini pemilik 2 silinder di Indonesia masih dipegang kompetitornya, yakni Yamaha dengan produknya YZF-R25 yang saat ini ramai di pasaran. Dengan hadirnya Honda CBR250R 2 Cylinder ini nantinyanya akan menambah persaingan ketat di sekmen sport 250 cc bersama Kawasaki pula pastinya.

Nampaknya untuk semester kedua ini Honda mulai memikirkan sekmen sport yang masih dipimpin oleh Yamaha, terbukti dengan kehadiran Sonic 150R dan CB150R update All New dan Facelift pada waktu dekat ini (Agustus 2015).

Nah, soal CBR250RR Dua Silinder ini dikabarkan akan dikeluarkan alias di rilis pada Awal-awal tahun 2016 mendatanag, dan kabarnya lagi soal harga motor ini bakalan dibandrol dikisaran harga Rp 60 jutaan. Menarik untuk disimak perkembangan selanjutnya, pastikan stay di BlogOtive bro!

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!