PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) telah menjawab keinginan publik pecinta sport Yamaha untuk segera meluncurkan edisi spesial untuk R-Seriesnya beberapa waktu lalu setelah motor tersebut diluncurkan.

Kali ini R15 dan R25 disulap seperti tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang mewakili Yamaha Movistar dan juga motor yang ditunggangi Pol Espargaro dan Bradley Smith dari tim Yamaha Monster Tech 3.

Seperti diketahui bahwa mereka adalah pembalap Yamaha dengan motor YZF-M1, nah cukup keren apabila Yamaha R15 dan R25 di edisi Livery Moto GP. Seperti apakah penampilanya?

Yamaha R15 edisi Movistar team
Kalau yang digambar ini adalah si adik, YZF-R15 ala GPnya Lorenzo, disana ada nomor 99. Ini bukan di Indonesia, namun di Kolombia waktu lalu, namun yang Indo juga seperti ini.

Yamaha R15 Livery Moto GP Movistar



Yamaha R15 edisi Monster Tech 3 team
Kalau yang diatas Liverynya Movistar, yang ini tunggangan Pol Espargaro bro.

Yamaha R15 Livery Moto GP Monster Tech 3

Yamaha R25 edisi Movistar team
Ini adalah tampilan si kakak, dengan Garangnya R25 disulap seperti tunggangan Valentino Rossi, ditemani juga SPG disampingnya yang berperan layaknya Gadis Payung.

Yamaha R25 Livery Moto GP Movistar



Yamaha R25 edisi Monster Tech 3 team
Ini adalah gambar Livery seperti di sirkuit Sentul yang dulu katanya belum akan dijual publik dan sekarang terjawab sudah.

Itulah tadi gambar-gambar Yamaha R15 dan R25 edisi Moto GP Movistar dan Moster Tech 3 team.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu