Beranda Honda Honda CBR150R Dua Silinder bakalan hadir

Honda CBR150R Dua Silinder bakalan hadir

2
BERBAGI

Motor-motor si One Hart masih banyak yang menggunakan Single Cylinder yang tentuya dengan kondisi ini kalah dengan yang menggunakan V-Twin Cylinder yang dipakai Yamaha R25 dan juga Kawasaki Ninja 250.

Dengan ini Honda nampaknya ingin berubah teman-teman BlogOtive yakni dengan menyulap motor Honda, CBR150R Dua Silinder Seperti yang dikonfirmasi oleh Internal PT AHM. “Produk ini benar-benar baru, belum pernah diproduksi sebelumnya oleh Honda”, ungkap internal AHM kepada Kompas Otomotif seperti yang BlogOtive kutip dari DapurPacu.

Honda CBR250RR Twin Cylinder - Young Machine Magazine

Dengan perubahan baru ini tentu Honda bukan hanya menyulap bro, namun memulai produksi CBR150R ini dari awal, dan dengan mesin V-Twin pasti juga akan menambah persaingan dan meningkatkan penjualan Honda di sekmen sport yang saat ini masih didominasi Yamaha dengan andalan serupa Yamaha YZF-R25.

Kapan akan meluncur dan dijual ? CBR150R Twin-Cylinder ini akan menjalani trial Februari dan produksi pada bulan Juli atau Agustus tahun depan.
“Kalau kita mau juga buat bergaya retro, tapi Jepang sepertinya meminta tetap desainnya futuristik. Kalau trial paling Februari sudah mulai, produksinya sekitar Juli atau Agustus 2016” imbuhnya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini