Beranda Honda Honda CB150R Facelift rilis Juli, Sonic setelahnya

Honda CB150R Facelift rilis Juli, Sonic setelahnya

1
BERBAGI

Kabar peluncuran terbaru datang dari Honda yang kabarnya produk Naked terbarunya Honda CB 150 R yang bakalan dirilis pada Bulan Juli 2015 atau setelah Lebaran, hal ini jelas berbeda dengan informasi yang BlogOtive berikan di post sebelumnya, mohon dimaklumi karena memang ini baru rumor.

Meskipun ini juga rumor lagi, tapi datang dari internal lho.. tepatnya dari Dealer Honda di Jakarta yang dihubungi atau menghunungki Kang Ari, penulis dan pengamat otomotif di Aripitstop.com.

“Mas ari, nanti CB150R yang baru kemungkinan bulan juli sedangkan yang sonic bisa agustus” ungkap salah satu Owner Dealer Honda di Jakarta yang menghubungi Ari melalui Pesan Singkat, seperti yang BlogOtive kutip dari aripitstop.com (27/6/2015).

Honda CB Facelift

Dari informasi diatas sepertinya Si Ayago Sonic meluncur setelah si Naked CB Facelift , jika memang benar dapat disimpulkan akan rilis bulan Agustus. Jika kemarin BlogOtive sudah memberikan Info bila Sonic dan CB Facelift ini shooting iklan secara bersamaan, rupanya perilisanya tidak dilakukan bersamaan, mungkin tujuanya agar konsumen tidak bingung memilihnya ya? (orang sudah memiliki pasar beda-beda kok).

Menarik untuk kita tunggu perkembangan selanjutnya, perhatian ini baru rumor meskipun sumbernya dari internal Honda sebelum berita resmi dari pabrikan, dimohon jangan menanam kepercayaan 100%. oke!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini