28.3 C
Yogyakarta
Kamis, April 18, 2024

Kabar Honda CB150R Facelift keluar bulan Juni

Jika sebelah sudah curi start awal, lantas Honda juga tak mau kalah bro, sampai akhir ini akhirnya teman-teman yang penasaran dengan tanggal rilis motor ini bakalan segera terjawab.

Motor dengan kode K15G ini akan bersaing ketat dengan Vixion Advance dan akan menjadi kompetor hebat di kelas naked 150cc. Salah satu yang baru dari CB Facelift ini adalah lampu yang sudah LED dan kabarnya dalam pembuatanya dimulai baru (bukan sekedar update dari CB biasa).

Nah, soal peluncuran motor ini nampaknya dijawab oleh internal Honda sendiri lewat laman dealer resminya yakni Honda Cengkareng dengan alamat hondacengkareng.com.

Berdasarkan cerita dari situs bang iwanbanaran, Ada seorang pengunjung yang berkomentar dan melontorkan pertanyaan soal dikeluarkanya motor baru Honda CB150R, mengenai pertanyaan itu akhirnya dijawab bahwa produknya diperkiraan akan keluar Bulan Juni. (gambar).

komentar tentang honda cb150r facelift

Walaupun masih perkiraan, hal ini tentu bisa dijadikan ancang-ancang bro, jadi mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru