Harga NMax Solo Jawa Tengah – Yamaha NMax sudah hapir tersedia diseluruh Indonesia teman-teman BlogOtive semua, terakhir informasi yang kami dapatkan adalah seputar info harga sport matic premium ini di Road Jawa Tengah (Jateng) secara khususnya di Surakarta dan Karanganyar.

Seperti diketahui sebelumnya, Yamaha menghadirkan Nmax versi ekonomis, karena kita semua tau bahwa motor premium yang dibekali Anti-Lock Braking System di sektor pengereman adalah standar Eropa yang harus melekat pada motor yang sesaat lagi juga akan diberlakukan wajib disana, kita juga tau bahwa NMax produksi Indonesia ini adalah produk Global Yamaha yang juga di eksport ke beberapa negara.

Dengan hadirnya versi non-ABS nampaknya lebih cocok untuk Indonesia, terbukti Booking Online NMax sold-out dalam satu hari saja, dan memang Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) sudah memberitahukan bahwa NMax akan mulai tersedia di dealer dan mulai dikirimkan Juli.

Lets ride Yamaha NMax Surakarta
source image from Agus Adi, YAMAHA NMAX INDONESIA group on Facebook, edited by blogotive.com

Untuk distribusi ke dealer kini sudah sampai Jateng, tepatnya akan datang akhir Juli 2015 seperti yang diungkapkan narasumber Fikri Rachmawan yang berhasil BlogOtive hubungi melalui Facebook.
“Akhir bulan ini katanya sudah mas,” ungkap Fikri.
Beliau juga menambahkan bahwa jadwal Indent untuk lokasinya di Karanganyar sampai pada tanggal 4 Juli.
“Saya dikaranganyar indent, jadwalnya tgl 4 dateng,” tambahnya.

Ini mengindikasikan mulai Agustus 2015, Yamaha NMax non ABS sudah bisa diborong habis-habisan di Solo, dan soal Harga hanya lebih mahal Rp 975 ribu saja dari On The Road Jakarta, jadi Harga NMax di Solo nanti dengan harga Rp 24,475 juta saja.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu