Perbedaan Supra GTR150 Sporty dan Exclusive Monotone

Diposting pada

Honda melaunching Supra GTR150 dalam 4 Pilihan Warna yang dibagi menjadi dua varian yakni tipe Sporty yang terdiri dari Spartan Red dan Cruiser White dan juga tipe Monotone yang terdiri dari Grande Blue dan Exclusive Gun. Apa sih Perbedaan Honda Supra GTR150 Sporty dan Monotone ? kamu tidak berada di laman yang salah, teruskan membaca sob!

Honda Supra GTR150 dibedakan menjadi Sporty dan Monotone, selain warna, material dan beberapa perbedaan lainya, harga yang dibandrol untuk kedua varian tersebut juga berbeda, selisih 200 ribu. Untuk tipe sporty harga Rp 21,3 juta sementara untuk tipe Exclusive atau Monotone Rp 21,5 juta. Selain Harga yang berbeda, Lantas apa perbedaan-nya? check it out

Perbedaan Honda Supra GTR150 Sporty dan Monotone

Honda Supra GTR150 Sporty
Honda Supra GTR150 Sporty

Honda Supra GTR150 Monotone
Honda Supra GTR150 Monotone

Emblem 3D
Honda Supra GTR150 tipe Monotone memiliki emblem tiga dimensi atau chroome, tepatnya pada bagian nama brand Supra GTR150 dan logo Honda lambang sayap mengepak. Ini tidak dimiliki oleh Supra GTR150 tipe Standar atau Sporty.

Striping
Grafis atau Striping adalah yang membedakan keduanya, tahukan Otivers kalau untuk Supra GTR150 Sporty menggunakan striping biasa (sticker) sedangkan untuk varian Monotone tidak pakai striping sama sekali, melainkan hanya emblem tiga dimensi sebagai penggantinya.

Warna dan material
Ketiga yang membedakanya adalah warna dan material yang digunakan. Untuk Supra GTR150 Sporty menggunakan warna biasa dan bermaterial plastik ABS (Acrylonitrile Bitadine Styrene) sementara untuk Supra GTR150 Monotone menggunakan warna Doff atau Matte yang memiliki kesan mewah atau premium look, material yang digunakan-pun bukan menggunakan cat atau plastik ABS, melainkan menggunakan bahan bernama Polypropylene (PP).

Jadi itulah dia Perbedaan Honda Supra GTR150 Sporty dan Exclusive atau Monotone. Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa share ya guys!

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)