Beranda Info Harga Motor Harga Yamaha NMax Non-ABS OTR Bandung

Harga Yamaha NMax Non-ABS OTR Bandung

0
BERBAGI

Peluncuran downgrade produk Yamaha di kelas Matic 150 cc bakalan hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ), kali ini sang NMax ABS dilelang perdana dan bisa dipesan via Online melalui website resmi www.getnamax.com. Beberapa Informasi harga sudah keluar dan berlaku untuk berbagai daerah konsumen yang telah di janjikan bro.

Untuk versi ABS sendiri dijual dengan harga Rp 27an juta, dan dengan penurunan fitur ini jelas akan lebih terjangkau, belajar dari kasus YZF-R25 naik ke ABS sekitar Rp 5 jutaan, dan untuk NMax ini nampaknya tak jauh beda.

NMax bisa dipesan online di 6 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Bandung, Jawa Barat mulai 22 Juni 2015 dan dijawalkan pengiriman mulai Juli 2015.

Harga Yamaha NMax Non-ABS OTR Bandung

Menurut Bocoran, Yamaha NMax dijual dengan harga Rp 23,5 juta OTR Jakarta, Rp 23,9 OTR Bogor, Rp 23,75 OTR Depok dan Bekasi, lalu Bagaimana dengan On The Road Bandung?

Sayangnya belum ada bocoran untuk OTR Bandung, namun jika diprediksi menurut lokasi bakalan dijual Rp 24 juta , namun hal itu belum mutlak karena untuk mengeluarkan harga pabrikan kan harus memperhatikan biaya pengurusan surat yang disetiap daerah berbeda-beda. Tunggu update resmi sore nanti.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini