Ini Prediksi Harga Yamaha Grand Filano

Diposting pada

Ingat IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2014 lalu? yap, disanalah pertama kali sosok matic retro Yamaha ini muncul di Indonesia. Saat ini pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Asisten GM Marketingnya, Mohammad Masykur sudah menyatakan bahwa persiapan pemboyongan motor ini sudah selesai hanya tinggal menunggu waktu saja, perlu diketahui bahwa motor ini di import dari Thailand.

Di Thailand, Yamaha Grand Filano sudah dijual dandiperkirakan akan mematok harga lebih dari Rp 20 juta, motor ini berkapasitas mesin 125cc dengan mengusung teknologi terbaru Yamaha, yakni Bluecore.

Yamaha Grand Filano

Harga tersebut masih dilbilang wajar karena motor ini memang menjadi motor premium dengan design klasik namun menggunakan teknologi Modern, seperti halnya fitur untuk memudahkan pencarian motor saat diparkirkan yakni ABS (Answer Back System).

Itulah perkiraan atau Prediksi Harga Grand Filano, untuk kabar peluncuranya masih belum diketahui secara pasti, mungkin bulan ini atau bulan depan.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.