Beranda Info Harga Motor Ini Harga Yamaha Xabre 150, sudah bisa Inden

Ini Harga Yamaha Xabre 150, sudah bisa Inden

0
BERBAGI

Yamaha Xabre 150 secara resmi di rilis oleh Yamaha Indonesia menggandeng punggawa MotoGP Movistar, Valentino Rossi dan beberapa pembalap YFRI. Nakedbike Streetfighter ini dijual oleh Yamaha dengan bandrol harga Rp 29,8 juta OTR Jakarta, Jauh diatas Vixion namun dibawah R15, kabarnya motor ini sudah bisa dipesan atau inden.

Dengan harga Rp 29,8 juta, Yamaha Xabre 150 jelas hanya berselisih sedikit dengan motor fairing, YZF-R15 yang dijual dengan harga Rp 30 sd 32 OTR Seluruh Indonesia. Dengan diferensiasi shockbraker depan Yamaha Xabre 150 yang sudah menggunakan jenis Up-Side Down (USD) tentu ada value tersendiri bagi Xabre 150.. Motor ini juga tidak akan banyak mempengaruhi pasar Vixion karena dengan selisih Rp 4 jutaan dan memiliki segmen tersendiri.

Harga Yamaha Xabre 150
Yamaha Xabre 150

Kabar baiknya, Menurut informan yang BlogOtive tanyai, beliau mengaku internal YIMM, motor ini sudah bisa dipesan alias Inden di dealer-dealer Yamaha.

“Langsung bisa di pesan langsung di dealer mas, sudah bisa indent”

Yamaha Xabre mengusung tagline ‘Dare Your Challenge’ dengan tiga pilihan Warna yakni Putih-Biru atau Silver, Merah dan Gray.
Yamaha Xabre 150
Pilihan Warna Yamaha Xabre 150

Sedikit kita ulas kembali mengenai spesifikasi Xabre 150 ini yakni Suspensi depan USD Fork 36mm, suspensi belakang Swing-Arm dengan Single-Link, Lampu LED, Speedometer Native LCD Digital dan untuk sektor dapur pacu menggunakan mesin current R15 dengan 6-speed SOHC, 4-valve, Liquid Cooled. Specs akan BlogOtive sampaikan di artikel berikutnya.

Yoot, jadi itulah dia Harga Yamaha Xabre 150 bro yang dijual Rp 29 jutaan dan saat ini statusnya sudah bisa di Indent di dealer-dealer Yamaha. Semoga bermanfaat. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini