Release Date Mei yang katanya Minggu Ketiga akan menjadi hari dimana motor Bebek Super dari pabrikan berlogo sayap mengepak ini bakalan launching, menarik sebelum motor di rilis muncul selentingan kisaran pricing, menurut rumor dari salah satu narasumber, Harga Honda Supra GTR150 bakalan pepet kompetitornya Jupiter MX King.

Narasumber dikutip Motorplus Online mengatakan bahwa kisaran Harga Honda Supra GTR150 tidakakan jauh beda dari rivalnya, siapa lagi kalau penguasa Moped 150 cc saat ini yakni Jupiter MX yang masih belum disentuh kompetitor.

“Harganya enggak akan beda jauh dari rivalnya,” ujar sumber yang dituliskan Sohib di Honda oleh Motorplus.

Menarik, sumber ini kemudian tidak hanya memberikan estimasi harga namun juga menyebut nama merek bahwa motor ini adalah Supra GTR 150.

“Kisaran harga Supra GTR150 bisa lebih murah dan lebih mahal,” tambahnya.

Saat ini, rivalnya Yamaha Jupiter MX King dijual dengan harga Rp 18,95 juta On The Road Jakarta, dari informasi sumber diatas dikatakan harganya bisa jadi lebih mahal dari 18,95 juta atau malah justru bisa lebih murah.

  Suzuki GSX-R150 di uji dengan motor 250 cc
Winner 150, Honda Supra GTR150 versi Vietnam
Honda Supra GTR150 versi Vietnam

Sekedar info, Honda Supra GTR150 nanti akan menggunakan mesin yang dipastikan akan current-engine atau sama dengan mesin sport 150 cc Honda lainya seperti halnya Sonic 150R. Spesifikasi mesin 149,16 cc, DOHC, Single Cylinder, Berpendingin Cairan.

Kalau memang nantinya benar Harga Honda Supra GTR150 hampir sama dengan Jupiter MX King maka mapping motor ini dibawah Honda Sonic 150R yang memiliki harga lebih mahal, Rp 21,6 jutaan OTR Jakarta. Untuk kepastianya mari tunggu sesaat lagi..

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu