31.2 C
Yogyakarta
Minggu, April 18, 2021

Harga Perkenalan Suzuki NEX II Rp 14 jutaan, Matic Entry Level Paling Murah!

BLOGOTIVE.COM – Tidak salah kalau Harga Perkenalan Suzuki Nex II menjadikan motor ini sebagai Matic Entry Level paling murah di kelasnya..

Skutik Entry Level menawarkan harga yang murah sudah bisa menunjang mobilitas untuk kerja maupun kuliah, untuk kencan juga bisa.. tak heran kalau banyak yang mencarinya.

Dari sekian harga skutik entry level di Indonesia harganya kisaran Rp 15 jutaan masdab, itu yang termurah. Nah namun dengan bandrol Harga Perkenalan Nex II ini nampaknya status termurah layak disandang oleh Nex II.

Sebuah gebrakan dari Suzuki untuk kembali fight back mewarnai otomotif roda dua, tak berhenti dengan duo GSX-150.. Suzuki juga punya harga super murah untuk Nex II.

Baca juga:  Suzuki Nex motor Matic Termurah, Paling Irit juga?

Harga Suzuki NEX II

Beberapa waktu lalu, di artikel sebelumnya BlogOtive menebak harga skutik ini: Berapa Harga Suzuki Nex II? Generasi ke-2 yang sudah pakai fitur Charger USB, nah pada akhirnya info resminya datang juga dan kita teruskan lewat artikel ini dab!

Suzuki Nex II memiliki 5 varian dengan bandrol harga yang berbeda-beda, kelima varian tersebut adalah Standar, Elegant, Elegant Premium, Fancy Dynamic dan Sporty Runner yang paling tinggi.

Baca juga:  13 Pilihan Warna Suzuki Nex II beserta Fitur, Harga dan Spesifikasi

Berdasarkan press resmi Suzuki, Harga Suzuki Nex II standar yang paling murah adalah Rp 13,95 juta rupiah atau bisa dibulatkan Rp 14 jutaan lah. Suzuki Nex II standar ini belum pakai lampu LED dan tidak ada USB chargernya.. untuk varian Nex II Elegant memiliki bandrol yang sama.

Baca juga:  Perbedaan 5 Varian Suzuki Nex II Standar, Elegant, Fancy Dynamic dan Sporty Runner

Kemudian adalah Suzuki NEX II Elegant Premium yang sudah pakai lampu LED dan dilengkapi USB Charger untuk ngeces hape ketika lowbat di jalan. Harganya Rp 14,4 juta alias lebih mahal Rp 400 ribuan dari Nex Standar dan Elegant.

Sementara untuk varian Fancy Dynamic dibandrol Rp 14,65 juta, fiturnya sama seperti varian Elegant Premium hanya saja ada tambahan LED Lamp Line dan Rim Decal sticker. Harga ini sama seperti varian Sporty Runner, hanya saja jika Sporty Runner tidak ada LED Lamp Line tapi ada Cover Muffler plus Hole dan juga Visor. Di artikel selanjutnya BlogOtive akan bahas perbedaan pada setiap varianya.. tunggu saja dab!

Baca juga:  Suzuki Nex 2017 akan berbalut warna Doff

Daftar Harga Perkenalan Suzuki Nex II

  • Nex II Standar : Rp 13.950.000
  • Nex II Elegant : Rp 13.950.000
  • Nex II Elegant Premium : Rp 14.400.000
  • Nex II Fancy Dynamic : Rp 14.650.000
  • Nex II Sporty Runner : Rp 14.650.000

Intinya kalau untuk harga yang sama hanya beda aksesorisnya saja masdab. Harga perkenalan ini tentunya lebih murah daripada harga normal, harga normalnya ada di range Rp 15 jutaan.. kemungkinan Suzuki memangkas harga Rp 1 jutaan untuk promo perkenalan ini..

Baca juga:  Suzuki Nex 2017 akan berbalut warna Doff

Bagaimana masdab dengan harga Suzuki NEX II ini, menurut BlogOtive harganya sangat kompetitif banget.. Rp 14,5 jutaan sudah dapat motor dengan lampu LED plus USB charger. Parah nih murahnya.. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...