Beranda Info Harga Motor Ini Harga Yamaha NMax OTR Yogyakarta

Ini Harga Yamaha NMax OTR Yogyakarta

0
BERBAGI

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memiliki animo yang cukup banyak dalam penjualan motor matic sport premium yang dibandrol murah ini.

Hal ini diungkapkan oleh Chief Direct Distribution Sales (DDS) Yogya, PT YIMM, Sunarto bahwa mereka memiliki target dalam penjualan.
“Kami targetkan di wilayah DIY bisa nembus penjualan 200-300 unit per bulan. Karena, NMax ini kan buka market baru di segmen sport matic. Jadi, maunya ya buka target besar juga,” kata Sunarto seperti yang BlogOtive kutip dari Tribun Jogja (25/03).

Yamaha NMax dipasaran

Apresiasi kehadiran NMax yang bagus ini tak hanya terjadi di DIY, namun secara Nasional Yamaha NMax telah laris manis dipasaran. Di Yogyakarta sendiri pihaknya tidak muluk-muluk memasang target, apalagi memang harga yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya, Honda PCX.

“Kami ngga mau muluk-muluk pasang target. Nanti, secara bertahap pasti juga akan naik terus marketnya. Apalagi animo konsumen kan cukup bagus. Inden yang terjadi secara nasional menunjukkan bahwa produk ini memang oke. Dari segi harga pun kita lebih terjangkau dibanding kompetitor,” tambah Sunarto.

Harga Untuk Yamaha NMax per unit di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri adalah Rp. 27,6 juta, hanya berselisih 200 ribu dengan harga di Jakarta. Di Yogya motor ini dibilang agak murah dibanding tempat lainya, di Solo yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Jogja, NMax dijual dengan harga Rp. 27,9 juta.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini