Yamaha Mio S
Yamaha Mio S

Ini dia Harga Mio S di Yogyakarta, lebih mahal Rp 400 ribu

Diposting pada

Halo masdab dan mbakyu semuanya, disini BlogOtive sudah mengantongi daftar Harga motor Yamaha paling update nih khususnya untuk kota teritori sendiri, kebetulan yang terbaru adalah Yamaha Mio S jadi kita akan membahas harga Mio S di seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) termsuk Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Kulon Progo.

Yamaha Mio S sendiri adalah skutik terbaru dari si biru garpu tala yang memiliki design feminim cocok untuk cewek, dengan tampilan yang serba membulat daripada versi sebelumnya (Mio M3 atau Mio Z).

Dipangkas jadi lebih kelihatan ramping dan banyak ruang untuk kaki. #MioS #yamahaMioS #yamahaMio

Sebuah kiriman dibagikan oleh BlogOtive (@blogotivecom) pada

Motor ini sudah pakai Lampu LED, Answer-back dan ban lebar seperti Mio Z. (Selengkapnya: Fitur, Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio S terbaru).

Harga Yamaha Mio S di Yogyakarta

Harga On The Road Jakarta, Mio S dibandrol Rp 15,7 juta, kalau di Jogja sendiri dijual dengan OTR Jogja Rp 16,1 alias lebih mahal Rp 400 ribu daripada harga OTR Jakarta.

  • Mio S Rp 16.000.000 *(update 27 Oktober 2017)

Untuk tipe Mio lain berikut adalah daftar harganya (OTR Yogyakarta ya)

  • Mio M3 – Rp 15,55
  • Mio M3 AKS SSS – Rp 16,45
  • Mio Z – Rp 15,95

Kalau dilihat dari harganya, Yamaha Mio S ini memang lebih mahal daripada Mio Z namun lebih murah daripada Mio versi tertinggi yakni Mio M3 AKS SSS yang sudah dibekali dengan kunci pintar plus Answer-back serta Stop Start System (mati otomatis) sepaket dengan Smart Motor Generator yang bikin starter halus hampir tidak berbunyi.

Tapi dengan harga segitu cukup worth-it sih menurutku pribadi soalnya sudah dapat headlamp LED plus hazard, lampu yang terkenal hemat daya namun lebih terang dan asyiknya lagi meskipun tanpa kunci AKS tapi sudah dibekali Answer-Back System (ABS) yang bisa dipanggil dengan memencet remot, dengan fiturnya ini tentu Mio S adalah varian Mio paling kekinian soalnya sudah LED. Klik link Perbedaan Mio S, Mio Z dan Mio M3 kalau mau lihat perbedaan lebih detailnya ya.

Pilihan Warna Mio S Warna Hijau Spesial
Mio S Warna Hijau Spesial

Akhir kata sebagai penutup, itulah dia Harga Yamaha Mio S OTR Yogyakarta, semoga bermanfaat untuk masdab dan mbakyu semua khususnya yang di Jogja. Salam gaspol!

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan