Kabar yang cukup baik datang dari Si One Heart, pasalnya sebuah Motor dengan kode Y3B02R17L0 MT nampak di Nilia Kendaraan Bermotor atau NJKB wilayah Jakarta, seperti yang tertera pada Senin (6/4).

Berdasarkan laman Online NJKB, nilai jual motor ini tertulis Rp 14,9 juta dan masih dalam tahap uji coba.

Menurut Taufik Hidayat, pengamat Otomotif mengungkapkan Jika dilihat dari kode-kode yang didaftarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebelumnya, memang dibenarkan bahwa kode untuk motor kali ini adalah sosok Honda CS150RSS.

Honda CS150 aka All New Sonic concept

Namun apakah harga segitu? secara realnya Honda memang biasa menambahkan selisih 30 hingga 40 persen saat pra-jual. Itu menandakan bahwa Honda CS150RSS ini akan lebih mahal dari harga yang tertera di NJKB.

Lalu berapa harga realnya? harga real jelas belum pasti sebelum Pihak AHM sendiri yang nantinya akan memberikan jawaban tersebut, namun apabila diprediksi maka Honda CS150RSS ini nantinya akan dijual dengan kisaran Rp. 13,37 juta hingga Rp. 20,86 juta.

Rilis untuk Motor ini nampaknya tidak akan lama lagi, jadi untuk teman-teman BlogOtive yang sudah tidak sabar mengetahui seperti apa generasi penerus Sonic serta mengetahui Harga Honda CS150RSS secara real.

Jelas motor ini nantinya akan bersaing ketat dengan kelas Bebeksport lainya seperti Satria F utamanya dan Jupiter MX King yang telah terlebih dahulu mengaspal.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

  1. bakalan jadi angin segar buat yang pengin ayam jago…
    banyak cs1 yang dimodif jadi ayam jago gak mau kalah sama FU,,, udah gitu pakai punya FU lagi onderdilnya… -_-

    disitu kadang saya merasa sedih

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu