BlogOtiveHonda CBR250RR dibandrol dengan harga yang cukup klop dengan bocoran yang pernah kami tulis, dibagi dua versi yakni pengereman dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan yang tidak dilengkapi dengan fitur anti-ngancing itu, non-ABS. Harganya dikisaran Rp 63 – 70 jutaan masdab!

Sebelum itu mari simak fiturnya dulu, seperti janji BlogOtive dilaman sebelumnya akan kami ulas detail untuk mengobati dahaga Otivers semua yang mungkin sudah lama menanti-nanti kabar motor 250cc dua silinder pertama Honda ini.

Harga Honda CBR250RR
Honda CBR250RR

Cukup wajar kalau Harga Honda CBR250RR lebih mahal daripada versi sebelumnya karena selain mendapat update mesin menjadi 2 Silinder, Honda juga memberikan banyak yang baru yakni mulai mengadopsi suspensi depan jenis Up-Side Down diameter 37 mm dari brand Showa.

Dual Riding Mode Confirmed! Honda CBR250RR memang memiliki fitur tersebut, Teknologi Throttle by wire (bekerja dengan accelerator position sensor) yang dipasang sekaligus bisa membuat Riding mode Selector.

Fitur Throttle by wire
Fitur Throttle by wire

Design Rangka juga dibuat dari awal, jadi enggak menyempurnakan atau tracking dari CBR250R Single Cylinder yang dulu, bobotnya-pun lebih ringan. Swing Arm menggunakan yang berbahan Alumunium yang di proses dengan Gravity Dies Casting juga membuat berat CBR250RR enggak terlalu ditekan. Oh iya.. Knalpotnya pakai double slincer bro!

Dengan fitur yang ditawarkan sungguh banyak, Honda juga menjualnya sedikit diatas harga kompetitor. Untuk varian non-ABS dijual antara kisaran harga Rp 63 sd 68 juta sedangkan untuk yang versi ABS dijual dikisaran Rp 69 sampai 70 jutaan, dikatakan Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), harga ini merupakan harga kisaranya (estimasi), untuk detail harganya masih belum fix. Besok kalau sudah fix akan kami update!

Knalpot Honda CBR250RR
Knalpot double Slincer Honda CBR250RR

Honda CBR250RR sudah mulai bisa dipesan hari ini (inden), Senin (25/7/2016) di jaringan Dealer Wing Honda yang sudah disebar di 135 lokasi di Indonesia. Lama Inden estimasinya 1 bulan, bulan September atau Oktober unit sudah didistribusikan.

Dibandrol dengan Harga Rp 63 – 70 jutaan, harga Honda CBR250RR lebih mahal daripada kompetitor di kelas 250 cc saat ini. Kawasaki Ninja 250FI untuk versi non-ABS dijual Rp  Rp 58 – 62 jutaan dan untuk versi ABS dibandrol Rp 69 jutaan, sementara untuk Yamaha R25 dijual Rp 53 jutaan (non-ABS) dan Rp 60 jutaan (ABS).

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu