Halo sahabat BlogOtive, bila kemarin YIMM telah bukak-bukakan dengan motor yang hampir mirip dengan Yamaha R25 namun dengan versi telanjang atau naked version, kini BlogOtive akan mencoba memberikan informasi real, spec si naked ini.

Motor ini bisa juga dikatakan motor spec Touring karena posisi duduk yang lebih tegak, dengan lebih mengedepankan Torsi daripada Power, berbeda dengan Yamaha YZF-R25 yang lebih mengedepankan Power.

Tampilan Yamaha MT-25

Namun sepertinya, kapasitas dan keseluruhan mesin Yamaha M25 ini akan hampir sama seperti R25 hanya saja setelan yang mungkin berbeda. Kita kupas coba dibagian mesin;

MESIN
Didalam Daprur Pacu kiranya akan menggunakan Engine tipe DOHC, Fuel Injection 2 silinder (Twin Cylinder) dengan Berpendingin Cairan (Liquiled Cool). Lalu dibagian Transmisi, jelas akan menggunakan tipe Constant Mesh 6 Percepatan. Yamaha MT-25 ini mampu menghasilkan power maksimal 26,5 kW dalam 12000rpm dan torsi maksimal 26,5 Nm dalam 10,000 rpm.

DIMENSI
Motor Naked, lalu Bagaimana dengan Dimensinya? yap, panjang 2.090 mm, lebar 720mm, dan tinggi 1.135mm. Jarak dari tanah sekitar 135mm, Untuk beratnya MT25 adalah 165 kg.

CHASSIS
Chassis menggunakan tipe Diamond, dan seperti beberapa motor sport Yamaha yang menggunakan Steel Deltabox di Yamaha MT25 juga seperti itu.

UKURAN BAN
Bagaimana dengan Ban? Oke disini Ban Tubeless depan dengan ukuran 1110/17-17 M/C, dan belakang 140/70-17 M/C dengan Pengereman depan dan belakang Disk Brake atau Cakram, untuk fitur ABS nampaknya akan melekat juga dengan motor ini.

LAINYA
Oke, mungkin itu saja Spesifikasi sementara dari Motor ini, untuk lainya seperti Lampu jelas akan menggunakan Lampu berjenis LED dan untuk indikator speedometer sudah mengusung tipe Digital.

Baca Lebih Mendalam tentang MT-25

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu