BlogOtiveHonda CBR250RR resmi hadir dengan membawa banyak perubahan dan hampir semuanya, motor sport 250 cc si sayap mengepak akhirnya diperbarui tahun ini dengan mesin dua silinder. Lantas bagaimana nasib CBR250R single cylinder yang lama?

Mungkin itulah dia yang menjadi pertanyaan teman-teman dan termasuk admin sendiri, khususnya untuk yang punya CBR250R lama. Bagaimana nasib dang kuda besi apabila sudah hadir yang baru yang jelas lebih muda, lebih cantik, lebih seksi dan lebih-lebih yang lain.. apakah akan tidak diperhatikan lagi atau bahkan akan diceraikan? haha.. hmm ini manusia apa motor?

  Adu Yamaha MT25 vs Kawasaki Ninja Z250
nasib Honda CBR250R lama
Honda CBR250R

Tenang masdab, meskipun hadir yang baru, nasib CBR250R masih aman terkendali. Memang motor ini di pabrik sudah digantikan dengan yang baru, kalau mau beli old-CBR jangan harap lagi akan mudah ditemukan di dealer karena keberadaanya memang sudah digantikan dengan CBR250RR.

Kalaupun ada itu pasti hanya sisa produksi yang masih belum ‘sold out‘ karena kita tahu sendiri kalau CBR250R lama penjualanya sangat seret menurut data AISI. ya maklum masih single sendiri bro.. lagian designya jadul banget ya kan, beda jauh kalau yang sekarang.

  Honda CBR250RR rilis 25 Juli 2016?

Aman terkendali, Honda CBR250RR layanan aftersale-nya masih akan tetap dilakukan seperti stock komponen, service dan lain-lain. Seperti standar pabrikan pada umumnya bahwa produk lama masih di handle semua komponen-nya oleh ATPM hingga kurang lebih 10 tahun. Hal ini dikonfirmasi oleh Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma.

“Benar, setelah RR resmi diperkenalkan maka kami secara langsung menghentikan penjualan Honda CBR250R generasi yang lama. Namun para konsumen Honda CBR lama tidak perlu khawatir, kami menjamin kebutuhan spare part akan aman sampai beberapa tahun ke depan,” jelas Inuma dilansir dari Otosia.

Jangan khawatir, itu pesan pak Presdir untuk konsumen CBR250R lama. Komponen masih di stock masdab. Jadi itu dia jawaban untuk Bagaimana nasib Honda CBR250R lama (satu silinder) nanti setelah hadir si “RR”. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu