Yamaha TMAX DX Hitam
Yamaha TMAX DX Hitam

Galeri Foto TMAX DX ketika diserahkan ke Owner Pertama di Indonesia

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab pastinya kita sudah mengenal jajaran Maxi family Yamaha yang paling tinggi kastanya yaki Yamaha TMax.

Yamaha TMax memiliki 3 varian yakni TMax, TMax SX dan TMax DX. Adapun perbedaanya adalah TMax bisa dikatakan varian normal dengan harga termurah, TMax SX untuk pengguna yang berorientasi olahraga (Sport) dan TMax DX adalah line-up tertinggi yang dilengkapi teknologi paling caggih seperti D-Mode salah satunya.

TMAX DX launching secara wold premiere atau pertama kali di Eropa pada Maret 2017, Yamaha Indonesia akahirnya memboyong TMax DX sebanyak 60 unit secara import unit utuh (CBU) dari Jepang, untuk tahap kedua katanya Yamaha akan mengimport lagi 150 unit.

Harga TMAX DX dibandrol Rp 299.900.000 On The Road (OTR) Jakarta untuk motor berkapasitas 530 cc ini, ya bisa dikatakan Rp 300 jutaan lah ya.

Berdasarkan info resmi dari Yamaha yang BlogOtive terima dari siaran rilis, dari 60 unit TMAX DX, 40 orang diantaranya sudah melakukan indent. Walah laku keras lek! Dan kemarin belum lama ini Yamaha menyerahkan TMAX DX untuk konsumen pertama, Yamaha menyebutnya sebagai TMAX First Owner.

Owner pertama TMAX DX di Indonesia ini akan diperlakukan spesial oleh Yamaha selama 3 tahun atau 35.000 km (mana yang tercapai dahulu) berupa Gratis Service, Gratis Oli, Garansi dan service darurat Yamaha Emergency Service 24 jam.

Galeri Foto Yamaha TMax DX

Berikut adalah beberapa Foto ketika Yamaha menyerahkan TMAX DX untuk konsumen pertama, TMAX First Owner di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta.

Fitur-fitur TMAX DX

Yamaha TMAX DX merupakan varian TMAX tertinggi yang disempurnakan dari model sebelumnya, berikut adalah beberapa fitur andalan skuter Maxi kelas teratas ini.

  1. Cruise Control, memungkinkan kecepatan jelajah konstan pada rentang 50 – 140 Km/jam yang membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan.
  2. Traction Control System, mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.
  3. Yamaha D Mode, memberi pilihan pengendara untuk melaju dalam “T Mode” atau “S Mode” berdasarkan kondisi jalan atau preferensi pribadi. T Mode = Mudah dikendarai, S Mode = Sporty Riding.
  4. E-Adjustable Windscreen, kaca depan yang dapat disesuaikan secara elektronik sesuai kenyamanan pengendara. Posisi terendah 1.420 mm dan tertinggi 1.555 mm.

Yamaha juga bekerjasama dengan knalpot Akrapovic sebagai part after market exhaust TMAX DX, pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapatkan potongan Rp 2 juta untuk muffler Akrapovic.

Moge skutik adalah era baru masdab, Yamaha TMAX sepertinya cukup sukses menarik perhatian para pecinta motor, secara memiliki respons yang cukup baik. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!