All New Satria F150 Injeksi Black Predator resmi rilis , BlogOtive – Ya, pada hari ini, Senin (11/08/2016) di event pameran Otomotif, Gakindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 Suzuki Indonesia resmi memperkenalkan varian high grade baru dengan warna yang lebih simpel namun elegan, Satria Black Predator dengan cat warna hitam pekat dan memiliki emblem 3D pada logo Suzuki dan Satria. Ada fitur baru juga yang disematkan yakni USB Charger dan Alarm.

Galeri Foto Satria F150 Injeksi Black Predator

Courtesy of social media Suzuki Motor Indonesia.

Foto Satria Black Predator
Satria Black Predator

Satria Black Predator ramaikan booth Suzuki di GIIAS.

Satria Black Predator cat hitam
Punya cat warna Hitam pekat
Satria F150 Black Predator
Dari depan

Sudah tidak pakai striping lagi, hanya sedikit striping dan emblem 3D pada logo Suzuki dan brand merek Satria.

Emlem 3D Suzuki
Logo S

Emlem 3D Satria F150 Black Predator
Emblem 3D di merk Satria

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W menjual Satria Black Predator dengan bandrol harga Rp 22.100.000 On The Road Jakarta, seperti yang sudah BlogOtive update sebelumnya, dengan Rp 22,1 juta sudah mendapatkan Satria yang juga dilengkapi fitur charging smartphone, jadi jika sedang dalam perjalanan jauh bisa dipakai untuk charging.. posisi charge ada di bagasi depan tempat menaruh handphone.

Fitur Charger USB dan Alarm Satria F150
Fitur Charger USB dan Alarm Satria F150

Suzuki juga membenamkan Satria baru ini dengan fitur Suzuki Security Alarm System seperti yang dilakukan untuk Satria karbu dulu, ini semakin futuristik. Fitur ini juga bisa dijumpai di versi High Grade terbaru lainya, jadi bukan cuma warna Black Pedator.

Suzuki Satria Black Predator
Suzuki Satria Black Predator

Jadi itulah dia info mengenai Satria F150 Injeksi Black Predator yang di rilis secara resmi serta Galeri Foto. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu