Beranda Honda Intip Fitur All New Honda Scoopy-i 2017 Thailand, lengkap ya

Intip Fitur All New Honda Scoopy-i 2017 Thailand, lengkap ya

0
BERBAGI
Warna All New Scoopy I 2017 Thailand ring-12 biru tua

Kemarin Honda AP Thailand merilis All New Honda Scoopy-i 2017 ring-12, mungkin di Indonesia akan seperti ini juga (hari ini, 29/03/2017 rilis), sosok motor 110 FI yang diperbarui dengan fitur yang lebih wahid.. lengkap!

Tidak ada pembaruan dari segi mesin dari New Scoopy 2017 di Thailand ini, termasuk fitur di mesinya juga masih sama seperi Combi Brake System dan Idling Stop System, hanya saja fitur yang ditambahkan adalah fitur untuk menunjang mobilitas dan juga pembaruan design dengan lampu sein yang dipisah dan headlamp LED. Apa aja kita bahas satu-per-satu dab!

Fitur All New Honda Scoopy 2017 Thailand

AC Shocket

All New Scoopy 2017 Thailand AC Shocket Charger

AC Socket untuk charging hand phone yang letaknya ada di kantung box sebelah kiri, kemudian disisi kanan juga ada box untuk sarung tangan dab.. wah fungsional sekali ya.

Bagasi besar 15,4 Liter

All New Scoopy 2017 Thailand Bagasi 15,4 Liter

Honda Scoopy-i 2017 juga punya bagasi yang lebih besar berkapasitas 15,4 liter dan muat helm retro seperti digambar (helm-in).

ECO Indikator Speedometer

All New Scoopy 2017 Thailand ECO indikator

Dashboard Speedo All New Scoopy 2017 ini klasik banget ya, panelnya analog untuk bagian speedometer dan ada ECO Indikatornya disana.. dan dibawah bagian Odometer dan Indikator Bahan Bakar (BBM) digital. Sayang indikator seinya masih digabung.

Headlamp LED Projektor

All New Scoopy 2017 Thailand LED Projecktor

Nah, kalau scoopy lama (versi thailand) itu lampu sein berada bagian stang kemudi, sekarang dibuat lebih dekat dengan headlamp yang dimana headlampnya yang sudah Projektor LED.

Spion Bulat baru

All New Scoopy 2017 Thailand Spion baru

Spion-nya baru kayaknya terlihat lebih besar ya dan designya flat tidak melengkung seperti Scoopy lama.

Design Tail lamp juga baru

All New Scoopy 2017 Thailand tail lamp

Design tail lamp dan sein belakangnya baru dab, modelnya menyesuaikan headlampnya kalau dilihat-lihat.

Itu dia Fitur All New Scoopy 2017 versi Thailand yang baru saja diperkenalkan, Fiturnya benar-benar menggoda dan fungsional, paling kena ya dashboard ada box untuk chargng dab.. nah apakah nanti versi Indonesia akan sama? simak artikel terbaru BlogOtive selanjutnya ya.

Honda AP Thailand sendiri menyediakan dua veri untuk Honda Scoopy-i 2017 ini yakni ban 12 inchi dengan velg racing (casting wheel) dan velg jari-jari ukuran 14-inch, berikut adalah pilihan warnanya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini