26.8 C
Yogyakarta
Jumat, Februari 3, 2023

Fazzio Warna Biru yang Velgnya di Cat Orange ini Keren Banget [Galeri Foto]

Yamaha Fazzio varian Neo Warna Biru di modifikasi minor, beberapa diantaranya dengan melakukan painting Velg yang di cat dengan warna Orange, diketik langsung di Newsroom BlogOtive dari Bantul, Yogyakarta.

Yamaha Fazzio ternyata sudah banyak yang punya dan mulai berkeliaran di jalanan, sejak launching di awal Januari kemarin motor ini nampanya laris manis diburu para pendemen-nya.. enggak salah memang, karena menurut beritanya, 1.000 unit telah ludes dalam 1 hari pas launchingnya kemarin (17/01/2022).

Motor dengan genre klasik retro ini nampaknya lagi hype banget, karena selain menyuguhkan banyak fitur useful, mengaplikasikan teknologi yang update, skutik ini juga punya style Vespa kelas budget dengan gaya yang asik.

Baca juga:  Yamaha Fazzio, Motor Baru Yamaha di 2022 Berteknologi Tinggi & Sudah Hybrid

Lihat saja Yamaha Fazzio warna Biru diatas, sebuah modifikasi kecil-kecilan namun bisa mendongkrak tampilan yang ngejreng di jalanan.

Yamaha Fazzio Warna Biru ditunggangi ownernya

Wah, kelihatanya motor ini sudah dipakai sunmori. Terlihat banyak motor-motor kencang tuh di belakangnya. btw, diketahui ownernya bernama Irvan Octria, instagram.

Fazzio Biru dengan Velg warna Oren

Fazzio-nya dimodifikasi dengan mengecat bagian velg dengan warna Oren, memang warna Biru sudah ngejreng tapi ditambah oren jadi doble ngejrengnya dan memberikan kesan colorfull

Fazzio Connected Hybrid Neo Biru Modifikasi
Velg Fazzio Warna Oren

Modifikasi Detail: Ganti Spion Bulat, Ganti Shockbraker Ohlins

Bluecore Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid
Yamaha Fazzio ganti spion bulat di setang

Meski desain body keseluruhan motor ini kompak, namun tidak untuk spion-nya. Spion Bawaan Yamaha Fazzio kurang sesuai dan terkesan terlalu umum dengan skutik biasa. Diganti Spion bulat tentu lebih terlihat keren..

Baca juga:  Yamaha Fazzio Irit atau Boros? Ini Hasil Tes Konsumsi BBM-nya
Modifikasi Fazzio ganti shock Tabung Ohlins

Bukan maen, meski motornya skutik low-entry shockbreakernya diganti dengan suspensi wahid bin branded merek Ohlins. Tabungnya di laburi warna emas, semakin menambah aura ngejreng pada motor ini.

Yamaha Fazzio skutik Klasik

Coba di lihat detailnya jika di shoot dari jarak jauh..

Yamaha Fazzio nih, senggol gan..

Fazzio Connected Hybrid Neo Biru Modifikasi
Modifikasi Yamaha Fazzio Warna Biru Velg Oren nampak belakang

Kumpulan Galeri Foto

credit: @aperturbo

Sekedar informasi untuk yang pengen beli, harga varian Neo warna biru ini Rp 21,7 juta. yang sudah punya, mungkin bisa menjadi referensi buat modifikasi, menurut saya di cat velg-nya saja sudah cukup oke..

Buat yang ketinggalan menyimak.. kemarin saya sudah buat Infografis Spesifikasi Yamaha Fizzio untuk yang kepo tentang spek motor ini. Terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa subscribe pakai email, aktifkan push notification di browser atau subscribe BlogOtive di Google News supaya kamu bisa menerima update artikel terbaru dari blogotive.com.. Salam..

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru