27.1 C
Yogyakarta
Sabtu, Mei 25, 2024

Apresiasi Pengguna Setia Aplikasi Motorku X, Astra Motor Yogyakarta Undi 1 Unit Honda Vario 160 CBS

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan apresiasi bagi pengguna setia aplikasi Motorku X. Salah satunya melalui pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun Motorku X di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta (7/2).  

“Terima kasih atas kesetiaan konsumen sepeda motor Honda di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. Melalui program ini kami mengapresiasi pengguna aktif aplikasi Motorku X sekaligus memperkenalkan fitur-fitur di aplikasi Motorku X. Termasuk di dalamnya penggunaan untuk melakukan service booking di jaringan bengkel resmi AHASS” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Program undian Gebyar Hadiah Akhir Tahun Motorku X merupakan program apresiasi bagi konsumen sepeda motor Honda pengguna aplikasi Motorku X. Untuk mengikuti program ini konsumen cukup melakukkan service booking melalui aplikasi Motorku X kemudian datang melakukan servis di bengkel resmi AHASS sesuai dengan jadwal. Program ini berlaku di 238 jaringan bengkel resmi AHASS yang tersebar di 14 kabupaten / kotamadya area D.I. Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas pada periode 1 November – 31 Desember 2023.

Baca juga:  Tips Aman Berkendara Motor Listrik ala Honda Istimewa

Melalui program ini Astra Motor Yogyakarta mengundi 1 unit Honda Vario 160 tipe CBS. Konsumen yang beruntung memenangkan sepeda motor tersebut adalah Agus Wibowo yang melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya di AHASS Abadi Satria Mandiri di Parakan, Temanggung. 

Gunakan Fasilitas Pemesanan Jadwal Servis Melalui Aplikasi Motorku X 

Mendukung efisiensi waktu konsumen, Astra Motor Yogyakarta mengajak seluruh konsumen motor Honda untuk menggunakan layanan service booking yang ada dalam aplikasi Motorku X. Melalui fitur ini, konsumen melakukan booking layanan servis di AHASS dengan memilih lokasi AHASS yang dikehendaki, jadwal servis, serta jenis servis yang dilakukan. Hal ini diharapkan mampu mengurangi jumlah antrian di AHASS sekaligus meningkatkan efieinsi waktu konsumen.

Baca juga:  Bikers Honda Peringati HUT RI ke-73 dengan Touring Kemerdekaan

“Untuk mengurangi jumlah antrian di setiap AHASS, kami merekomendasikan konsumen untuk melakukan service booking melalui aplikasi Motorku X. Sehingga ketika konsumen sampai di AHASS bisa langsung dilayani dan tidak perlu menunggu terlalu lama.” tutup Henry Setiawan.

***

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru