Beranda Honda Data Penjualan Motor Ayago Oktober, Sonic melejit

Data Penjualan Motor Ayago Oktober, Sonic melejit

0
BERBAGI

Data Penjualan Motor jenis Moped, bebek super dan Ayago, baiknya tak apa kita campur dijadikan satu untuk komparasi yang lebih detail, menarik bahwa Honda Sonic 150R mampu meraih statistik melejit naik tempel ketat Yamaha MX King.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali mengeluarkan statistik penjualan motor bulan lalu (Oktober 2015), setelah sebelumnya BlogOtive memberikan info penjualan yang diraih sekmen sport, kini datang data untuk genre bebek 150 cc, BlogOtive satukan tiga moped tanah air, Ayago Honda Sonic dan Suzuki Satria serta bebek super Jupiter MX King.

Dalam data yang dikeluarkan AISI, penjualan Jupiter MX King bulan Oktober turun dari mulanya 12.247 unit di bulan September menjadi kini 9.474 unit, penurunan juga dirasakan oleh Suzuki Satria F150 dimana September lalu bisa menjual 7.708 unit kini bulan Oktober hanya terjual 5.744 unit saja. Namun keduanya berbanding terbalik dengan Honda Sonic 150R yang naik 2 ribuan, dari mulanya September terjual 7.136 unit menjadi 9.411, tempel ketat Jupiter MX bro!

  • Yamaha MX 150 series : 9.474 unit
  • Honda Sonic 150R : 9.411 unit
  • Suzuki Satria F150 : 5.744 unit
Honda Sonic 150R.

Dari pantauan BlogOtive memang sejak bulan Agustus, September hingga Oktober grafik penjualan Jupiter MX 150 series (gabungan MX150 dan MX King 150) serta Suzuki Satria F150 tampak menurun. Sementara untuk Sonic sempat menurun di bulan September namun kembali menguat di bulan Oktober.

Sebagai penutup, itulah dia Data Penjualan Motor Ayago dan Bebek super bulan Oktober 2015 yang dimana Sonic menempel ketat MX King dan bahkan sudah lampaui Satria. Next project Honda masih punya Sonic versi Bebek super dan Suzuki juga telah menyiapkan update Satria F bersistem pembakaran Injeksi. Pertanyaanya apakah Yamaha akan tertarik membuat model Ayago 150cc jika melihat potensi ini?. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini