Keramaian IIMS
Keramaian IIMS (sumber: Situs resmi - indonesiamotorshow.com)

112 Brand akan ramaikan IIMS 2018, Berikut Daftar Pabrikan yang ikut

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Tak menyangka salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia bertajub IIMS 2018 akan segera dibuka di tahun ini, seperti belum lama BlogOtive menulis perihal IIMS tahun lalu.

Indonesia International Motor Show (IIMS) dijadwalkan akan dibuka selama 10 hari, dimulai 19-29 April 2018 di tempat yang sama seperti sebelumnya yakni JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun tiket yang dibandrol penyelenggara adalah tiket reguler Rp 50.000 untuk hari biasa (non-weekend), Rp 70.000 untuk akhir pekan dan Rp 300.000 untuk tiket terusan, selengkapnya lihat Harga Tiket IIMS 2018. Jangan kaget karena mulai tahun ini tidak pakai tiket fisik, melainkan tiket seperti gelang dengan teknologi NFC (Near Field Communications).

Untuk tiket reguler tahun ini naik Rp 10 ribu daripada 2017 lalu, dan untuk tiket terusan (All Day Pass) adalah pertama kali diterapkan tahun ini. Pembeli tiket terusan akan dilayani istimewa.

Untuk pemegang tiket VIP, akan disediakan lounge khusus di beberapa titik untuk bersantai sambil merasakan santapan ringan jadi sensasinya terasa lebih santai dan bisa sambil istirahat.

Nah, setidaknya ada 100 perusahaan otomotif dengan berbagai brand yang akan menghiasi booth di IIMS tahun ini, menurut website resmi jumlahnya 111 exhibitor.

Terdiri dari 16 pabrikan Mobil, 12 pabrikan motor dan 84 brand aksesoris after market mobil mulai dari piranti elektronika mobil seperti sound dan LCD TV, knalpot, karpet, ban dan lain-lain.

Untuk kamu pecinta roda empat.. hanya dua kata dari BlogOtive, “Selamat menikmati,” Joss.. berikut adalah daftar pabrikan yang meramaikan IIMS 2018.

Indonesia International Motor Show
Indonesia International Motor Show

Daftar Pabrikan yang ikut IIMS 2018

Mobil

No Brand
1 Audi
2 BMW
3 Chevrolet
4 Datsun
5 DFSK
6 FIN
7 Honda
8 Hyundai
9 Mazda
10 Mersedes Benz
11 Mini
12 Mitsubishi
13 Prestige
14 Suzuki
15 Toyota
16 Wolkswagen

Motor
Untuk masdab yang berkunjung ke IIMS 2018 dan pecinta sepeda motor, kamu akan menemukan banyak pabrikan kecuali KTM dan Yamaha yang absen di IIMS tahun ini.

Disana kalau mau melihat brand after market motor sedikit minim karena memang kabanyakan roda empat atau mobil, tapi tetap ada kok produsen-produsen seperti helm KYT dan Akrapovic yang bisa kamu kunjungi.

Yang paling asyik di pameran otomotif itu kalau ada launching produk baru dan ada penawaran spesial, eh kalau motor ada enggak ya? jangan-jangan motor itu.. ohh ohh.

No Brand
1 Honda
2 Aprilia
3 Beneli
4 BMW Motorrad
5 Harley Davidson
6 Kawasaki
7 Kymco
8 Moto Guzzi
9 Piaggio
10 Royal Enfield
11 Suzuki
12 Vespa

Brand After-market

Brands
Accelera Tire Huper Optiz Pioneer
AIS Wooden Hurricane Prome
Akrapovic Exhaust Indotech Multi Prima Protera
AR IXIL Silencers WD-40
ArmorAll Jagowarna RaiTon
Asuka Car TV JL Audio RCD3AT
Audison JsL Auto Sansui
Automo Models Kenda Selis
BaZe Kramat Motor Sharp
Black Leder KYT Shuangfei
Black Rhino LLumar Solar Gard
CASIO Lombardi STP
Comfort Carpet LOWIN Super Ryder
CS-II MarkasHobby TeckWrap
Dharma Audio Masterpiece TEIN
DNY Maxpower Tull Jye
Dominations Audio MGP Turbox
Dorfree LKS Turtle Waxx
Ferrox Kaosmobil.com V-Kool
First Class Mothers Vector
Flux Car MR. Jackie Venom
Flux Auto Care MS VIVAN
Focal Multimayaka Wincos
Glare Nakamichi Wizard Fire
Helios 9Nine Work Wheels
Hertz No Doubt ZED Racing Wheel
Hobbies Garage Orient Z3RO
Home Credit Otoptoject Ziebart
Otoraja Zippo

Itulah dia Informasi mengenai IIMS 2018, monggo yang mau beli sesuatu segera mampir deh, perihal tiket kamu bisa pesan online melalui Bukalapak atau beli On the Spot (OTS).. Selamat berkunjung! (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)