Beranda Motor Naked Byson FI 2017 Ganti Emblem Merek ke Tanki

Byson FI 2017 Ganti Emblem Merek ke Tanki

0
BERBAGI
Yamaha Byson FI 2017

Habis blogwalking nemu info yang cukup menarik dari motor naked Yamaha yang satu ini, naked versi “ekonomic consumction” dari si garpu tala yang pada tahun ini ternyata mendapatkan update berupa perubahan kecil, ya ganti emblem dab.. tepatnya adalah pindah emblem merek Byson fuel injection dari mulanya di shroud ke bagian fuel tank alias tanki.

Entah apa alasan Yamaha memindah emblem merek tersebut ke bagian tanki, mungkin biar lebih kelihatan kali ya.. imho. Tidak ada perbedaan lain yang dibuat Yamaha untuk motor yang punya eco indikator ini.. hanya merubah warna saja jadi lebih gelap dan tidak ada pilihan warna putih.. termasuk yang digambar ini masdab..

Byson FI emblem shroud
Byson FI lama, posisi emblem di shroud.

Bisa masdab lihat disana emblem Byson ada dibagian shroud kanan dan kiri, nah Untuk Byson yang baru ini emblemnya dipindah ke tanki.. berikut gambarnya

 

Byson FI 2017 emblem fuel tank
Byson FI 2017, Emblem di fuel tank

Sekarang pilihan warnanya dibuat lebih gelap.. berikut perbedaanya

Byson ganti emblem merek
Byson lama (kiri), Byson baru (kanan)

Kayaknya memang benar deh ya Yamaha memindah emblem Byson ke tanki supaya lebih terlihat, soalnya kita bisa lihat juga emblemnya jadi lebih besar di tankinya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini