Booking Online Yamaha Xabre Sold Out

Diposting pada

Habis Terjual alias Sold Out, itulah yang tergambar dari Booking Online yang diadakan Yamaha Indonesia untuk strategi penjualan Sport mereka, dalam tiga hari Yamaha Xabre 150 Sold Out. Kuota yang diadakan Yamaha adalah sebesar 1000 unit.

Diluncurkan 26 Januari 2016 lalu, Yamaha Xabre di lelang secara online pada 1 sd 3 Februari 2016 sejumlah seribu unit, di hari ketiga yakni Rabu (03/02/2016), Yamaha Xabre habis dipesan.

Booking Online Yamaha Xabre Sold Out
Yamaha Xabre 150

Selain motor, pengguna yang melakukan Pemesanan mendapatkan Helm Motard dengan logo Xabre bersama dengan Jacket Yamaha berwarna hitam.

Asisten GM Maekting Yamaha Indonesia mengatakan bahwa Strategi Booking Online yang dilakukan Yamaha kembali berhasil setelah sebelumnya menjual Yamaha R15, R25 dan NMax.

“Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap meraskan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre,”

Yamaha Xabre sendiri dijual dengan bandrol harga lebih murah daripada Yamaha R15 yakni Rp  29,8 juta OTR Jakarta. Motor yang menggunakan Suspensi depan Up-Side Down ini dibekali mesin 150cc dengan Daya Maksimum 12,0 kiloWatt dalam 8.500 rpm dan Torsi Maksimum sebesar 14,3 Nm dalam 7.500 rpm.

Jadi itu dia Info mengenai Booking Online Yamaha Xabre yang Sold Out dalam waktu tiga hari, simak perkembangan dunia otomotif terutama roda dua di // BlogOtive

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!