Pembaruan akan hadir dengan motor-motor Si Garpu tala demi mematuhi peraturan Pemerintah soal Emisi Gas Buang berstandar Euro 3, termasuk dalam Motor versi Nakednya yakni Vixion.

Tidak hanya itu, Teaser untuk motor ini teryata sudah menyebar luas di internet, hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak YIMM melalui Assistant General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Muhammad Masykur bahwa motor yang beredar luas di Internet tersebut adalah Yamaha New Vixion Facelift 2015.
“Ya, kami sedang siapkan. Tetapi kami belum bisa bicara banyak soal itu,” ungkap Masykur seperti yang BlogOtive kutip dari Viva (22/04).

Teaser New Vixion Facelift 2015

Nah yang menjadi fokos mengenai motor ini adalah hal yang baru dari New Vixion Facelift tersebut. apa? banyak yang mengatakan bahwa motor ini akan menggunakan transmisi baru 6 percepatan, apakah benar seperti itu?

Bersamaan dengan hal tersebut, Masykur menambahkan bahwa Vixion Facelift ini ternyata tidak akan menggunakan 6 transmisi, melainkan masih menggunakan 5 transmisi.
“Masih lima, tetapi soal detil lain saya belum tahu. Yang pasti, saat ini kami masih periapkan segala sesuatunya (peluncuran),” imbuh Masykur.

Nah jadi jawabanya masih 5 percepatan, sayang sekali bukan sahabat BlogOtive?. Nampaknya motor ini memang dibuat hanya untuk memenuhi standar Euro 3, bukan fokus pembaruan fitur dari New Vixion.
Soal kapan Motor ini akan dikeluarkan, kita masih belum tau, kita lihat kabar selanjutnya.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu