Sport full fairing Suzuki sudah didaftarkan (tipe) ke Kemenperin beberapa waktu lalu, ini menandakan bahwa Suzuki memang telah siap merilis motor yang bakalan head-to-head dengan dua kompetitor beratnya yakni Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R. Nah, bicara kompetitor, tentu tak lepas dari yang namanya persaingan harga.. menarik adalah mengenai range harga yang dipatok Suzuki dalam melepas motor ini ke konsumenya..

Setahu BlogOtive, harga untuk Yamaha R15 adalah dikisaran Rp 29 jutaan hingga Rp 30 jutaan, sementara untuk Honda CBR150R kisaran Rp 32 jutaan sampai Rp 33 jutaan, nah lalu berapa kira-kira Harga GSX-R150? Kita simak saja Bocoranya masdab..

  4 Pilihan Warna Yamaha Nmax 150
GSX-R125 baby Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R125

Bocoran diberikan oleh manajemen Suzuki Indomobil melalui sang loyalis yang dekat dengan jajaran manajemen Suzuki, dia adalah Laskar Suzuki, beliau bertemu langsung dengan manajemen dan motornya langsung.. dapat bisikan kalau Suzuki mengusahakan harga Suzuki GSX-R150 dan versi nakednya, GSX-S150 di usahakan lebih murah dari kompetitor.

“Kami berusaha agar harga awal kita posisikan lebih rendah dari harga kompetitor,” ujar orang manajemen kepada Laskar Suzuki.

Nah, maka kita semua bisa simpulkan sendiri nih masdab berapa Harga untuk Suzuki GSX-R150.. Sepertinya Suzuki berusaha memberikan value-for-money yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya. Mungkin kalau kita simpulkan bahwa Harga Suzuki GSX-R150 dibawah Rp 29 jutaan kali ya (dibawah R15).. mungkin Rp 28, (dua delapan koma sekian) atau lebih murah lagi mungkin.. Mantap!

  Bocoran Yamaha MT25 dijual Juni dengan harga 45 juta
Suzuki GSX-R125 baby R150
Suzuki GSX-R125

Kemudian secara fitur, kalau memang GSX-R150 sama dengan GSX-R125 maka ada beberapa fitur yang enggak ada pada kompetitor.. salah satunya adalah Kunci kontak Key Ignition System dimana kuncinya hanya seperti Switch dan Remote yang juga bisa mengontrol jarak jauh (alarm/answer back).

Harga Suzuki GSX-R150 dibawah Rp 29 jutaan? Menarik nih masdab, kita tinggal tunggu saja Informasi resmi nantinya, kemungkinan bakalan di perkenalkan di IMOS 2016 pada 1-3 November nanti di JCC.. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu