Beranda Motor Full Fairing Analisa: Bentuk Headlamp Yamaha R15 2017 yang sebenarnya masih di tutupi?

Analisa: Bentuk Headlamp Yamaha R15 2017 yang sebenarnya masih di tutupi?

0
BERBAGI

Seperti janji BlogOtive di tepat di artikel sebelumnya (sebelum ini) bahwa kita akan membahas Bentuk Headlamp Yamaha R15 yang di jepret informan kang IWB kemarin, karena seperti ada yang janggal atau kurang dalam bentuk headlamp-nya ini. Apakah benar bentuk Headlamp Yamaha R15 yang sebenarnya masih di tutupi atau di kamuflase? Mari kita bahas..

Spyshoot Headlamp Yamaha R15 2017
Spyshoot Headlamp Yamaha R15 2017

Ya, memang ini adalah Spyshoot ya kan masdab.. meskipun saking antusiasnya kita terhadap motor baru (ya bukan kita sih, mungkin BlogOtive iya tapi kalau kamu?) hehe.. tetapi dibalik itu pasti kita masih curiga beberapa hal salah satunya bahwa mungkinkah yang di dalam spyshoot tersebut adalah wujud aslinya?.. bentukan aslinya yang di tes kemampuan atau durability-nya di jalanan atau hanya kamuflase? nah.. mungkin ini juga yang terjadi pada Yamaha R15 2017 yang sudah kita bahas minggu-minggu ini..

Bentuk Headlamp yang menurut BlogOtive masih terkesan aneh ya.. entah kenapa seperti masih ditutupi oleh cover headlampnya supaya identitasnya misterius, atau disembunyikan dulu supaya saat launching nanti terkesan ‘lebih wah’ daripada saat di test-ride.. ya itu opini saja, tapi coba deh lihat Foto yang berusaha BlogOtive gabungkan dengan bocoran foto mika headlamp lalu.. sepertinya mika itu benar adanya milik R15 2017, dan saat disandingkan coba masdab bandingkan pada editan foto BlogOtive ini..

Headlamp Yamaha R15 2017 masih di tutupi
Headlamp Yamaha R15 2017 masih di tutupi?

Dari Mika ke wujud aslinya itu berbeda, untuk yang asli terlihat memang ditutupi oleh cover bagian atasnya.. yang bikin design malah enggak karuan, kenapa? enggak karuan karena Air-scoopnya terlihat kebesaran.. tidak balance gitu masdab.. mengurangi estetika keindahan.. wkwk.

Kemudian bisa kita lihat kejanggalan berikutnya adalah panah warna Biru, itu ada semacam baut pengikat cover atau malah pengikat air scoopnya ya.. dan bagian depan itu memang seperti ada dua lapis (lapis terluar disinyalir cover penutup), kemudian untuk panah warna kuning itu terlihat sinar headlampnya seperti terhalang (tidak bulat), disitu menandakan bahwa memang bidang headlamp harusnya lebih keatas.. dan yang terakhir panah warna merah itu adalah yang seharusnya headlamp penuhnya (yang sebenarnya) terekspose. Benar?

Ya.. itu adalah hasil Analisa dari BlogOtive untuk kali ini, hasilnya menurut admin sih Bentuk Headlamp Yamaha R15 2017 yang sebenarnya masih di tutupi, nah.. untuk selanjutnya karena kita setidaknya sudah tahu hampir full body melalui spyshoot.. yo wis, kita tunggu saja resmi launchingnya untuk benar tidaknya bentuk headlam seperti itu. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini