17 C
Yogyakarta
Jumat, Oktober 15, 2021

Astra Motor Yogyakarta buka bersama Blogger Jogja dan Motovlogger

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, semoga dalam keadaan sehat wal afiat ketika membaca artikel ini. Saat ini saya akan membagikan kegiatan Buka Bersama yang diselenggarakan oleh Astra Motor Yogyakarta bersama Blogger dan Motovlogger Jogja mengajak anak Yatim.

Rabu (6/6/2018) Astra Motor Yogyakarta, Mas Christa Adhi (Corporate Communication) mengundang 15 Blogger dan Motovlogger, tetapi yang hadir memang tidak semuanya.. beberapa Blogger tersebut yang datang adalah adalah Mas-mase om om pertamax7, ardiyantoyugo, kusnantokasaran, jakalride, roda2blog, yudakusuma dan blogotive sendiri, sedangkan Motovloggernya mas Gondes, Rid’s Jogja dan Saonone.

BlogOtive bertemu dengan orang-orang lokal disana masdab, yang dimana Mas Christa sendiri adalah asli Gunungkidul dan mas Irfan (Pertamax7) adalah orang Wonogiri (tinggal waktu kecil).. tahu sendiri bapak saya Gunungkidul (waktu gede) dan Ibu saya Wonogiri.. jadi bisa dibilang daerah itu tidak asing buat saya.

Baca juga:  Honda CBR250RR LTD The Art of Kabuki Menjadi bintang HSMS 2017 Jogja

Nah, oh iya.. Sedangkan teman-teman pesantren yang datang adalah dari Pesantren asal Moyudan, untuk namanya mohon maaf saya lupa.

Bertempat di De Kendhil Resto, undangan dimulai pukul 16:00 WIB. Kegiatan dimulai dengan selingan Games sambil ngabuburit menunggu buka puasa, ada juga diselingi tausyiah. Gamesnya adalah tebak gambar dan tebak ekspresi.. diikuti oleh om om Pertamax, kusanantokasaran dan ardiyantoyugo.. BlogOtive dan teman-teman lainya lihat saja.. berikut beberapa foto kegiatanya..

Setelah itu adzan berkumandang kita makan sama-sama.. lanjut inisiatif Sholat Magrib sama beberapa Blogger di seubah Mushola dekat Resto.. dan acara penutup adalah foto-foto sambil bincang-bincang bercandaan.. seru deh ya..

Last, itulah dia kegiatan Astra Motor Yogyakarta buka bersama Blogger dan Motovlogger bersama Anak Yatim. Terimakasih untuk teman-teman kreator semua dan HC3 Region, mbak Djamilah, mas Christa dan rekan-rekan dari Astra Motor Yogyakarta yang tidak bisa saya sebutkan semua namanya.. untuk detail acaranya nunggu rilis resmi ya karena gak punya foto-fotonya, sekian.. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Efek Virus Corona, Ditolak Satpas hingga Pelayanan SIM Tutup

* Akibat korona SIM Keliling berhenti beroperasi sementara * SIM Corner (Gerai SIM) tutup * Satpas Polres tutup juga * Ditolak Satpas Polresta Yogyakarta

Kabisat Fun Touring Mengelilingi Merapi dengan Honda ADV150, Menyambangi Bacecamp Komunitas Kopi Boyolali

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab, Sabtu lalu (29/2/2020) saya dan Blogger serta Vlogger Otomotif Jogja diajak Astra Motor Yogyakarta untuk motoran santai.

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...