Anak-anak Pesantren Panti Asuhan
Satu Hati Berbagi Rezeki

Astra Motor Yogyakarta buka bersama Blogger Jogja dan Motovlogger

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, semoga dalam keadaan sehat wal afiat ketika membaca artikel ini. Saat ini saya akan membagikan kegiatan Buka Bersama yang diselenggarakan oleh Astra Motor Yogyakarta bersama Blogger dan Motovlogger Jogja mengajak anak Yatim.

Rabu (6/6/2018) Astra Motor Yogyakarta, Mas Christa Adhi (Corporate Communication) mengundang 15 Blogger dan Motovlogger, tetapi yang hadir memang tidak semuanya.. beberapa Blogger tersebut yang datang adalah adalah Mas-mase om om pertamax7, ardiyantoyugo, kusnantokasaran, jakalride, roda2blog, yudakusuma dan blogotive sendiri, sedangkan Motovloggernya mas Gondes, Rid’s Jogja dan Saonone.

BlogOtive bertemu dengan orang-orang lokal disana masdab, yang dimana Mas Christa sendiri adalah asli Gunungkidul dan mas Irfan (Pertamax7) adalah orang Wonogiri (tinggal waktu kecil).. tahu sendiri bapak saya Gunungkidul (waktu gede) dan Ibu saya Wonogiri.. jadi bisa dibilang daerah itu tidak asing buat saya.

Nah, oh iya.. Sedangkan teman-teman pesantren yang datang adalah dari Pesantren asal Moyudan, untuk namanya mohon maaf saya lupa.

Bertempat di De Kendhil Resto, undangan dimulai pukul 16:00 WIB. Kegiatan dimulai dengan selingan Games sambil ngabuburit menunggu buka puasa, ada juga diselingi tausyiah. Gamesnya adalah tebak gambar dan tebak ekspresi.. diikuti oleh om om Pertamax, kusanantokasaran dan ardiyantoyugo.. BlogOtive dan teman-teman lainya lihat saja.. berikut beberapa foto kegiatanya..

Setelah itu adzan berkumandang kita makan sama-sama.. lanjut inisiatif Sholat Magrib sama beberapa Blogger di seubah Mushola dekat Resto.. dan acara penutup adalah foto-foto sambil bincang-bincang bercandaan.. seru deh ya..

Last, itulah dia kegiatan Astra Motor Yogyakarta buka bersama Blogger dan Motovlogger bersama Anak Yatim. Terimakasih untuk teman-teman kreator semua dan HC3 Region, mbak Djamilah, mas Christa dan rekan-rekan dari Astra Motor Yogyakarta yang tidak bisa saya sebutkan semua namanya.. untuk detail acaranya nunggu rilis resmi ya karena gak punya foto-fotonya, sekian.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!