Kang Sen Die menggambar lagi sebuah design All New R15 2017 dengan Livery Yamaha Monster Tech3, tim balap satelit asal Perancis yang menggunakan Yamaha M1 yang dimana tahun depan dikomandoi oleh dua pembalap barunya Jonas Folger dan Johann Zarco, mantan bintang Moto3 masdab!

All New R15 Livery Monster Tech3
All New R15 Livery Monster Tech3

Kita tahu masdab Yamaha R15 lama (v2) kemarin dalam produksi massalnya tersedia edisi spesial livery tim balap MotoGP yakni Movistar dan Monster Tech3 karena Yamaha Indonesia sendiri adalah salah satu sponsor mereka dengan logo Semakin di Depan/Bluecore di grafis motor mereka.

Untuk All New R15 2017 kata Pak Abidin masih belum akan ada versi Livery MotoGP, mungkin hadir beberapa bulan kedepan lagi ya dan tidak menutup kemungkinan Yamaha kembali menjual untuk versi Livery Yamaha Monster Tech3, ya kalau memang benar maka kurang lebih akan seperti itu masdab bentuknya, sedap.. dengan suspensi Up-Side Down (USD) warna gold masdab..

All New R15 Livery Monster Tech3
All New R15 Livery Monster Tech3

Yamaha R15 2017 memang lahir dengan aura balap, dengan design yang aerodinamis dan menyerupai R6 2016 (baby R) yang juga akan diterjunkan ke dunia balap, All New R15 2017 sedap deh pakai livery tim balap.

Nuwun untuk mas Sendi yang sudah berkontribusi menyumbangkan desig All New R15 2017 Livery Yamaha Monster Tech3 ini supaya bisa dilihat kita semua, lihat juga Render All New R15 2017 Livery MotoGP Movistar.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu