All New Honda BeAT eSP 2016 sudah sampai di Gunungkidul , BlogOtive – Honda begitu rapat betul mengemasi motor-motor produksinya untuk sampai ke bagian penjualan, strategi launching pada hari dimana produk sudah ready stock di dealer dan rilis secara kompakan baik dari pusat maupun jaringan main dealer merupakan sebuah hal yang baru yang selama ini BlogOtive lihat. Personil JKT48 sebagai Brand-ambassador di sebar ke berbagai Indonesia seakan JKT48 ada dimana-mana.

Nah, intronya sampai itu dulu. Karena ini wajar saja, ini adalah motor 10 ribu umat, sampai sebanyak itu… Perjalanan panjang BeAT yang memang berhasil ngebeat kompetitor, Mio series dari Yamaha. Lah kan malah jadi kemana-mana, padahal intinya hanya mau membahas soal Honda BeAT sudah sampai di Gunungkidul.. haha

All New Honda BeAT eSP terbaru 2016 ini sudah didistribusikan beberapa hari lalu ke Gunungkidul, kabupaten paling timur Yogya dan paling selatan Indonesia ini. Acara launching dilaksanakan pada Sabtu lalu diselenggarakan main dealer Honda Jogja di Hartono Mall.

All New Honda BeAT eSP 2016
All New Honda BeAT esP 2016.

Info ini dibagikan oleh bro Syahwa dari Astra Motor Wonosari, All New Honda BeAT ini bahkan sudah dipesan pembeli dan hari ini, Senin (15/8/2016) sedang dikirim.

Harga Honda BeAT eSP facelift On The Road (OTR) Gunungkidul untuk versi CW atau Standar adalah Rp 15,35 juta, sementara untuk versi dengan fitur rem kombinasi, Combi Brake System (CBS) Rp 15,55 juta dan untuk versi CBS serta fitur mesin mati otomatis Idling Stop System (ISS) + CBS dibandrol Rp 16,2 juta. lumayan mahal juga sampai disini, selisih kisaran Rp 600 ribuan dari harga OTR Jakarta, mungkin karena cost distribusi dan bea balik nama yang lebih mahal kali ya.

All New Honda BeAT eSP 2016 sudah di Gunungkidul Otivers, untuk yang pengen lihat Galery Foto lengkapnya bisa lihat di Galeri Foto All New Honda BeAT eSP facelift 2016 atau 8 Pilihan Warna All New Honda BeAT eSP 2016. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu