Aksesoris Suzuki GSX-R150
Skematik Aksesoris Suzuki GSX-R150

Suzuki sudah menghadirkan 13 Aksesoris Resmi untuk Suzuki GSX-R150 untuk menjadikan motor ini lebih fungsional dan memiliki tampilan yang super keren setelah dipakai, nah untuk kamu pemilik tunggangan bermesin overbore ini mungkin informasi dari BlogOtive ini dapat kamu jadikan referensi sebelum membelinya karena kita juga punya daftar Harganya.

Seluruh aksesoris ini adalah aksesoris resmi dab, dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan bandrol harganya juga beragam mulai dari Rp 50 ribuan sampai Rp 700 ribuan, dari yang ringan seperti sticker samapai aksesoris berbau elektronik seperti alarm yang akan berbunyi jika motormu dalam keadan terancam. Apa saja? mari kita bahas satu per satu..

Aksesoris Suzuki GSX-R150

USB Charger
Tambah fungsional dengan adanya unit USB Charger untuk men-charge Handphone atau gadget kita apabila sedang riding, tidak perlu cemas akan hp low-bat diperjalanan. Harga Rp 236 ribu saja.

  Suzuki GSX-R150 Velg Emas, Keren.. Boleh Juga!

Set Alarm
Seperti layaknya mobil yang alarmnya akan bunyi ketika orang asing hendak membobol, dimotor GSX-R150 keamanan kunci keyless juga bisa dibantu dengan Alarm untuk mengamankan motormu dab.

Fuel Cap dan Tank Pad
Cap Tutup Tanki dan Tank Pad juga tersedia untuk melindungi cat tanki Suzuki GSX-R150 lecet akibat biasanya terkena ikat pinggang atau benda yang kasar yang kita gunakan saat riding.

Whinshield Sticker
Stiker logo GSX-R series pada bagian Whindshield, untuk kamu yang suka butuh identitas.

Full Body Sticker
Untuk yang habis kena painting atau mengelupas, body sticker GSX-R150 juga sudah disiapkan, harga aksesoris ini adalah Rp 112 ribu dab!

Rim Decal Sticker
Rim Decal atau Wheel Rim Sticker akan sedikit memberi sentuhan velg polosmu supaya lebih terlihat keren.

Turn Signal Lamp
Buat kamu yang enggak suka sein bawaan GSX-R150, Lampu Sinyal atau sein yang bentuknya mini dan flat bisa kamu coba untuk mendukung design body yang lebih racy-look.

  Suzuki GSX-R150 sudah di tangan konsumen lengkap dengan helm bawaan

License Plate Frame
Papan Plat Nomor juga bisa kamu coba dab, sayangnya menurut BlogOtive bentuknya jadi lebih tebal dan menonjol bagian plat nomornya.. enggak bagus kalau untuk tampilan, tapi fungsi bisa membuat plat awet sih.

Cover Protector Radiator
Ini yang gak kalah penting, pelindung Radiator supaya terhindar dari benda asing seperti kerikil atau hewan-hewan kecil berterbangan, lumayan bisa menjaga performa pendingin mesin tetap optimal dan radiator jadi lebih awet.

Box Comp Cover Seat Tail
Cover Jok belakang untuk single-seat (duduk sepi sendirian) bisa dibeli untuk kamu yang masih jomblo atau jarang boncengin orang dibelakang, kasih aja bro!

Rear Paddock Stand
Paddock Stand untuk roda belakang juga dijual sebagai aksesoris resmi nih bosku, harganya lima ratus ribuan saja.

  Komparasi tenaga mesin All New R15, GSX-R150 dan New CBR150R versi Dynotest

Winglet
Untuk yang motornya pengen lebih aerodinamis (atau hanya pemanis) layaknya motor MotoGP meski mulai musim 2017 penggunaan winglet sudah dilarang sih, tapi Suzuki juga menyediakan dab, tidak ada pabrikan lain yang menerapkan winglet loh sebagai aksesoris resminya, bisa dibilang ini yang pertama.

Berikut ini aksesoris-aksesorisnya bila menempel ke motor Suzuki GSX-R150 beserta skema yang BlogOtive ambil dari katalog elektronik Suzuki.

Aksesoris Suzuki GSX-R150
Skematik Aksesoris Suzuki GSX-R150

Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150

Kalau kita sudah tahu apa-apa saja yang kira-kira pantas untuk diaplikasikan ke GSX-R150, sekarang kita lihat harganya yuk.. buat pertimbangan atau persiapan narik uang di atm atau merogoh rupiah di dompet.

Harga Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150
Harga Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 (Katalog Elektronik Suzuki Parts)

Itulah dia 13 Aksesoris Suzuki GSX-R150 berserta bandrol Harganya, untuk yang minat beli silahkan cari di dealer-dealer Suzuki terdekat, untuk versi nakednya lihat juga 9 Aksesoris Suzuki GSX-S150 beserta Harga.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu