28.1 C
Yogyakarta
Senin, April 19, 2021

13 Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 dan Harganya

Suzuki sudah menghadirkan 13 Aksesoris Resmi untuk Suzuki GSX-R150 untuk menjadikan motor ini lebih fungsional dan memiliki tampilan yang super keren setelah dipakai, nah untuk kamu pemilik tunggangan bermesin overbore ini mungkin informasi dari BlogOtive ini dapat kamu jadikan referensi sebelum membelinya karena kita juga punya daftar Harganya.

Seluruh aksesoris ini adalah aksesoris resmi dab, dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan bandrol harganya juga beragam mulai dari Rp 50 ribuan sampai Rp 700 ribuan, dari yang ringan seperti sticker samapai aksesoris berbau elektronik seperti alarm yang akan berbunyi jika motormu dalam keadan terancam. Apa saja? mari kita bahas satu per satu..

Aksesoris Suzuki GSX-R150

USB Charger
Tambah fungsional dengan adanya unit USB Charger untuk men-charge Handphone atau gadget kita apabila sedang riding, tidak perlu cemas akan hp low-bat diperjalanan. Harga Rp 236 ribu saja.

Baca juga:  Mulai ada Indikator Pergantian Oli di Speedo, Ini fungsinya

Set Alarm
Seperti layaknya mobil yang alarmnya akan bunyi ketika orang asing hendak membobol, dimotor GSX-R150 keamanan kunci keyless juga bisa dibantu dengan Alarm untuk mengamankan motormu dab.

Fuel Cap dan Tank Pad
Cap Tutup Tanki dan Tank Pad juga tersedia untuk melindungi cat tanki Suzuki GSX-R150 lecet akibat biasanya terkena ikat pinggang atau benda yang kasar yang kita gunakan saat riding.

Whinshield Sticker
Stiker logo GSX-R series pada bagian Whindshield, untuk kamu yang suka butuh identitas.

Baca juga:  Suzuki GSX-R150 di produksi massal perdana hari ini
-->

Full Body Sticker
Untuk yang habis kena painting atau mengelupas, body sticker GSX-R150 juga sudah disiapkan, harga aksesoris ini adalah Rp 112 ribu dab!

Rim Decal Sticker
Rim Decal atau Wheel Rim Sticker akan sedikit memberi sentuhan velg polosmu supaya lebih terlihat keren.

Turn Signal Lamp
Buat kamu yang enggak suka sein bawaan GSX-R150, Lampu Sinyal atau sein yang bentuknya mini dan flat bisa kamu coba untuk mendukung design body yang lebih racy-look.

Baca juga:  Modifikasi Suzuki GSX-R150 ala Ducati Panigale, Keren Cuma Poles Headlamp!

License Plate Frame
Papan Plat Nomor juga bisa kamu coba dab, sayangnya menurut BlogOtive bentuknya jadi lebih tebal dan menonjol bagian plat nomornya.. enggak bagus kalau untuk tampilan, tapi fungsi bisa membuat plat awet sih.

Cover Protector Radiator
Ini yang gak kalah penting, pelindung Radiator supaya terhindar dari benda asing seperti kerikil atau hewan-hewan kecil berterbangan, lumayan bisa menjaga performa pendingin mesin tetap optimal dan radiator jadi lebih awet.

Box Comp Cover Seat Tail
Cover Jok belakang untuk single-seat (duduk sepi sendirian) bisa dibeli untuk kamu yang masih jomblo atau jarang boncengin orang dibelakang, kasih aja bro!

Rear Paddock Stand
Paddock Stand untuk roda belakang juga dijual sebagai aksesoris resmi nih bosku, harganya lima ratus ribuan saja.

Baca juga:  Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 super murah!

Winglet
Untuk yang motornya pengen lebih aerodinamis (atau hanya pemanis) layaknya motor MotoGP meski mulai musim 2017 penggunaan winglet sudah dilarang sih, tapi Suzuki juga menyediakan dab, tidak ada pabrikan lain yang menerapkan winglet loh sebagai aksesoris resminya, bisa dibilang ini yang pertama.

Baca juga:  6 Warna Suzuki GSX-R150 2018, Ada yang baru Putih Cat Biru

Berikut ini aksesoris-aksesorisnya bila menempel ke motor Suzuki GSX-R150 beserta skema yang BlogOtive ambil dari katalog elektronik Suzuki.

Aksesoris Suzuki GSX-R150
Skematik Aksesoris Suzuki GSX-R150

Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150

Kalau kita sudah tahu apa-apa saja yang kira-kira pantas untuk diaplikasikan ke GSX-R150, sekarang kita lihat harganya yuk.. buat pertimbangan atau persiapan narik uang di atm atau merogoh rupiah di dompet.

Harga Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150
Harga Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 (Katalog Elektronik Suzuki Parts)

Itulah dia 13 Aksesoris Suzuki GSX-R150 berserta bandrol Harganya, untuk yang minat beli silahkan cari di dealer-dealer Suzuki terdekat, untuk versi nakednya lihat juga 9 Aksesoris Suzuki GSX-S150 beserta Harga.

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Ini Harga Promo Ninja 250SL 2019 di seluruh Indonesia, di Jogja Rp 38,7 juta!!

BLOGOTIVE.COM - Masbro, sudah tahu kan Harga Promo Kawasaki Ninja 250SL 2019 yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Nah itu adalah...

Suzuki DR150 dites, sebentar lagi Motor Adventure Dual Purpose dari Si Biru Muda lahir!!

BLOGOTIVE.COM - Masdab, motor yang disinyalir sebagai Suzuki DR150 sudah mulai menampakkan diri sedang di tes di jalanan umum, ini artinya Suzuki...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...