Yamaha Aerox 125 LC secara resmi di rilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau meluncur di Sentul International Circuit pada hari ini, Senin (18/01/2016), motor ini diciptakakan Yamaha sebagai matic high perform untuk matic-nya MotoGP sehingga masih belum mengadopsi sistem injeksi efisien andalan Yamaha, Bluecore Technology.. melainkan masih menggunakan YMJET-FI.

Aerox 125 LC resmi meluncur di Sentul
Yamaha Aerox 125 LC

Dengan filosofi nama Aero (Aerodinamis) dan X (Xtreme) dan mengusung tagline “Life is a Race” atau Hidup adalah Race jelas sekali bahwa skutik 125cc Yamaha ini merupakan generasi matic balap MotoGP dan bukan untuk irit-iritan, melainkan kenceng-kencengan.. haha
Hal ini dijelaskan dalam Konferensi Pers oleh Executive Vice President YIMM, Dyonisius Beti, berikut adalah kutipan pernyataanya.

“Mesin Bluecore lebih mengejar keiritan dan efisiensi serta balancing performa, sementara Aerox 125 konsen pada High Perfotma,”

Yamaha Aerox sendiri dalam segi performa mampu mengeluarkan power maksimal sebesar 8,4 kW dalam 9rb rpm hal ini jelas lebih besar daripada matic 125cc Bluecore Yamaha yang hanya 7,0 kW, untuk BBM jelas Aerox tidak akan seirit Mio M3, Fino atau SoulGT, namun untuk performa jangan ditanya. Spesifikasi motor ini akan kami terbitkan, Coming soon!

  Ini Prediksi Harga Yamaha Grand Filano

Aerox 125 LC ini tersedia dengan 3 Pilihan warna yakni Racing Blue, Champion Matt Grey dan juga Light Speed White, dibandrol dengan harga Rp 18,2 juta On The Road Jakarta info lain yang BlogOtive dapatkan yakni Rp 18,65 Jawa Tengah dan Rp 18,8 Jawa Timur, daerah yang lain silahkan cek di dealer ya..

Dari sisi design, seperti yang BlogOtive bilang pada artikel-artikel sebelumnya kalau Motor Matic yang satu ini tampilanya nyleneh tapi tampan banget bro.. Lampu Sein out of frame, Spakbor depan bergabung bersama Suspensi dan Headlamp LED.

  4 Fitur baru dari Yamaha New Soul GT 125

Itulah dia info mengenai Yamaha Aerox 125 LC yang diluncurkan secara resmi di Sirkuit Sentul pada hari ini, nantikan ulasan selanjutnya yang lebih mendalam mengenai motor ini.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu