Beranda Motor Matic Aerox 155 sudah di jual, bisa Inden sekarang

Aerox 155 sudah di jual, bisa Inden sekarang

0
BERBAGI

Aerox 155 sudah di jual oleh Yamaha Indonesia secara terbatas (limited) sekarang melalui Inden atau Booking Online di https://yamahamotoronline.co.id/booking/. Seperti yang sudah BlogOtive informasikan beberapa waktu lalu. Hari ini, Senin (9/1/2017) masdab yang ingin memiliki Aerox 155 Standar bisa melakukan Inden di situs resmi tersebut.

Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 warna White
Yamaha Aerox 155 S-version

Hari senin ini adalah kesempatan buat kamu yang ingin Inden Aerox 155 tipe Standar, bisa dengan membayar booking fee sebesar Rp 1 juta, sudah dijelaskan secara detail di websitenya. Yamaha menjual dengan harga Rp 21,85 juta.

Kemudian besok, kamu bia melakukan inden untuk tipe R-version, tipe Racing yang memiliki warna biru khas Yamaha dengan wave-diskbrake atau piringan cakram bergelombang dan shockbraker tabung berisi nitrogen. (harga: Rp 23.750.000)

Rabu (11/1/2016) giliran Booking untuk yang S-version atau varian tertinggi dari Yamaha Aerox 155 VVA yang punya full fitur seperti Rem ABS (Anti-Lock Braking System), Kunci Keyless SKS (Smart Key System) dan teknologi mati otomatis SSS (Stop Start System) yang dibandrol Rp 26.150.000.

Kemudian Kamis adalah hari perpanjangan booking jika masih ada unit yang belum terpesan.

Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 warna Yellow
Aerox 155 Standar Version

Harga yang BlogOtive sebutkan diatas adalah Harga On The Road (OTR) dan sudah termasuk tarif baru motor Yamaha yang mengikuti biaya baru pengurusan/administrasi STNK dari Pemerintah.

Aerox 155 bisa Inden sekarang, monggo untuk kamu yang mungkin sudah menanti-nanti kedatangan motor yang punya basis mesin sama dengan NMax yakni 155 cc dengan VVA (Variable Valve Actuator). Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini