Data Penjualan All New CB150R & Sonic September 2015

Diposting pada

Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali merilis statistik, Penjualan Motor Sport Honda pada September 2015 mengalami kenaikan, terutama untuk All New CB150R Streetfire yang menembus angka 14.048 unit , total penjualan untuk sekmen ini naik 70% dibanding bulan Agustus lalu.

Untuk All New Honda CB150R SF memang mengalai peningkatan yang cukup banyak, dikarenakan penyebaran distribusi motor ini yang memang sudah mulai merata serta minat masyakarakat untuk motor ini bertambah, mencapai 14 ribu unit bukanlah angka yang sedikit untuk motor yang baru diluncurkan Agustus lalu itu.

Hal ini berbanding terbalik dengan New Honda Sonic yang pada bulan September malah mengalami pelemahan dibandingkan dengan sebelumnya, jika Agustus Sonic laku 8.420 unit, untuk September merosot menjadi 7.136 unit saja. Lihat Statistik terdahulu.

All New CB150R & Sonic

Namun dengan ini, penjualan total motorsport Honda menjadi 33.118 unit yang sebelumnya hanyalah 19.473 unit saja, seperti yang sudah BlogOtive sampaikan diatas, kenaikan ini melonjak angka persentase hingga 70%. wihh..

Menarik melihat perkembangan grafik untuk sekmen ini yang mulai di gedor oleh PT Astra Honda Motor (AHM). General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya menyebutkan bahwa lonkakan permintaan untuk spot Honda ini merupakan gambaran kepercayaan kepada kedua motorsport ini.

Nah itu dia Data Penjualan All New CB150R dan New Sonic 150R pada bulan September 2015 versi AISI. Semoga Bermanfaat!

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan