Yamaha MT-15 atau Xabre 150 ketahuan sedang didistribusikan ke dealer atau sedang di kirim ke Bali sob, jika untuk distribusi maka ini tercatat sudah ketiga kalinya Yamaha melakukan strategi semacam ini yakni distribusi dulu baru rilis, seperti saat meluncurkan Mio Fino, Aerox dan terakhir Xabre ini, sebelumnya Yamaha mengadakan event rilis dulu baru setelah didistribusikan produknya.

Yamaha Xabre ini terpantau sedang didistribusikan di daerah Jawa Timur, khusunya di jalan Pantura Pasuruan, Jatim atau memang sengaja dikirimkan ke Bali untuk agenda rilis. Hal ini dikabarkan oleh informan kang Ari, aripitstop.com bernama Icang yang isinya berikut ini bro..

Yamaha Xabre 150
Pol Espargaro saat pembuatan TVC Iklan M-Slaz, Xabre 150 versi Thailand

saya dengan teman saya mau ke arah surabaya 2 orang 2 motor, pas sampai di pasuruan ( Grati ) saya melihat 2 truk angkut motor yamaha. truk pertama ngangkut banyak sekali motor matic baru yamaha. nah, yang bikin ngiler truk kedua mengangkut Xabre / MT 15. saya lihat terdapat 5 motor Xabre namun tertutup cover . tadi cuma terlihat velg seperti axio , shroud depan warna hitam doff. masih kinyis kang 😀 . karena alasan keselamatan saya ga bisa capture tuh truk. kemungkinan dari jakarta menuju bali kang .. plat truk B. itu saja kang : jarang jarang motor belum rilis lewat jawa timur dulu.

Yoot, sayang sekali informan kang Ari ini tidak bisa ‘take a photo‘ dan mengirimkanya ke aripitstop supaya lebih kredibel, tapi yo uis lah.. mau kasih tau saja beliau pasti sudah seneng, termasuk BlogOtive yang infonya juga di direct dari sana.. Tapi jangan salah, Jatim itu menjadi destinasi pertama sport Yamaha bro karena daerah situ kental banget dengan aura si biru garpu tala.. jadi masih wajar kalau nakedsport yang satu ini dilewatkan Jawa Timur dulu.

Tapi tidak penting lah mau lewat mana dulu.. yang pasti dengan adanya info ini, jelas update tambahan bahwa naked streetfighter Yamaha ini akan segera dirilis sesaat lagi.. akhir Januari atau awal Februari 2016 itu merupakan estimasi rilisnya.. tapi kalau sudah sampai di dealer biasanya sudah bisa dipesan atau bahkan di beli lho.. jadi release event seakan menjadi gak penting, yang penting barang tersedia langsung angkut.. atau bisa jadi pengangkutan ini hanya untuk event release ke Bali, kita tau duo pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi disinyalir akan ada agenda ke Bali sebelum tes pramusim keduanya di Sepang.

Yamaha Xabre 150 dikirim ke Bali buat agenda rilis
Yamaha M-Slaz Thailand diganti sticker menjadi MT-15 karena pemiliknya tidak suka dengan nama M-Slaz

Intinya ada pergerakan mengenai Xabre 150 atau MT-15 ini.. (masih belum jelas namanya, kemungkinan besar pakai nama Xabre) entah itu didistribusikan ke dealer Jatim atau dikirim ke Bali, menurut opini BlogOtive sih dikirim ke Bali untuk agenda rilis karena yang diangkut cuma 5 unit.. ini baru sebatas rumor dan prediksi, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.. thanks to aripitstop.com // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu