Beranda Motor Matic Yamaha X-Max 250 sudah bisa dipesan dan Inden Online, Harga Rp 55...

Yamaha X-Max 250 sudah bisa dipesan dan Inden Online, Harga Rp 55 juta

0
BERBAGI
Inden Online Yamaha XMax 250

Masdab dimanapun anda berada, sudahkah tahu bahwa Yamaha sudah membuka pesanan untuk maxi scooternya di kelas seperempat liter (250 cc)? Ya, motor yang punya bagasi super besar tersebut bisa dipesan melalui dealer premium (dealer besar) di kota anda atau bisa Inden Online melalui situs web resmi https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ mulai hari Senin (10/7/2017) pukul 10:00 WIB sd. Habis.

Menurut pantauan BlogOtive, beberapa dealer besar Yamaha sudah mulai menampilkan X-Max sebagai unit display di dealer tersebut, kemarin jumpa XMax juga saat saya ke Solo, kebetulan lewat Kabupaten Wonogiri dan ada sebuah skutik besar X-Max sudah nangkring dengan gagahnya.

Harga Yamaha X-Max 250 Rp 55 juta

Yup, untuk harga On The Road (OTR) motor ini dibandrol dengan harga Rp 55 juta, meleset dikit dengan prediksi BlogOtive sebelumnya yang saya mengira dulunya sekitaran Rp 45 juta, eh ternyata bengkak 10 juta.. wis ndakpapa lah..

Untuk yang mau ngikut Booking Online, biaya (fee) atau booking fee adalah sebesar Rp 5 juta.

Yamaha X-Max 250 merupakan keluarga Maxi X untuk pasar Indonesia yang memiliki basis design yang sama dengan XMax 300 yang dijual di Eropa, XMax 250 dan 300 merupakan motor yang diproduksi oleh PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM).

XMax 250 menggunakan mesin 250 cc, SIngle Cylinder, SOHC, 4-klep, Transmisi Otomatis dengan power maksimum sebesar 16,8 kW pada 7 ribu rpm didukung torsi besar 24,3 Nm pada 5,5 ribu rpm dan sudah mengaplikasikan teknologi Bluecore.

Fitur Yamaha Xmax 250 yang paling BlogOtive suka adalah sudah mengplikasikan Traction Control (Kontrol Traksi) dan super bagasi yang bisa masuk 2 helm full-face dan bahkan satu orang balita juga muat.. wkwk

Fitur lainya adalah Smart Key System (SKS) dengan immobilizer dan answer back seperti halnya Aerox 155 S version, rem ABS (Anti-Lock Braking System), Speedometer dengan info panel bejibun (perpaduan Analog dan Digital), Headlamp dan Tail Lamp LED disertai Lampu DRL (Daytime Running Light) serta Power Socket untuk men-charge Smartphone.

Minat mau beli skutik ini.. Monggo cuss ke dealer terdekat atau meluncur ke inden online, semoga berguna!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini