Yamaha Vixion kembali raih penghargaan

Diposting pada

Motor nakedsport Yamaha, Vixion kembali meraih penghargaan didalam negeri, setelah sebelumnya motor andalan Yamaha di sekmen sport ini mendapatkan penghargaan The World of Mounth Marketing Awards pada tahun ini, kini V-Ixion mendapatkan kembali penghargaan Best Brand Platinum 2015, praktis Vixion selalu mendapat penghargaan ini sejak 2012.

Untuk Best Brand Platinum tahun ini, Yamaha V-Ixion mendapatkan penghargaan bersama matic Yamaha Mio yang juga mendapat penghargaan serupa sejak tahun 2008.

Bagaimana sih sistem penilaianya? Vixion dan Mio bisa mendapatkan penghargaan ini berdasarkan dari masyarakat langsung (responden) yakni sejumlah 2.616 personel responden dan juga 2.625 personel rumah tangga dalam rentang usia 25 hingga 50 tahun dengan metodologi riset kuantitatif yakni wawancara. Sementara untuk penilaian yakni ada tujuh poin atau variabel, yakni yaitu popularitas merek, iklan, kualitas, tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan, pangsa pasar, dan potensi pertumbuhan di masa depan.

Yamaha V-Ixion Advance
Yamaha Vixion model terbaru, Yamaha V-Ixion Advance.

Kapan dan dimana survei atau riset ini dilakukan? dilakukan antara bulan Mei 2015 di tujuh kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin dan kota-kota lainya.

Yamaha V-Ixion berhasil mengalahkan kompetitor-kompetitor lain yang juga masuk dalam nominasi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 ini. Asisten GM Marketing PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM), Muhammad Masykur mengungkapkan bahwa penghargaan ini Yamaha persembahkan untuk konsumen setianya.

“Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang setia menggunakan produk Yamaha. Karena konsumen kami bisa meraih Indonesia Best Brand Award ini. Karenanya, kami persembahkan penghargaan ini untuk konsumen,” ungkap Masykur seperti yang BlogOtive kutip dari Liputan6.com.

Akhir kata, selamat untuk Yamaha atas keberhasilanya membawa V-ixion dan Mio menjadi pilihan Masyarakat..

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!