Beranda Pameran Otomotif Yamaha tidak ikut GIIAS 2016

Yamaha tidak ikut GIIAS 2016

0
BERBAGI

BlogOtive – Jangan cari booth Yamaha di Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 nanti ya sob karena Yamaha tidak ikut GIIAS 2016, hal ini sudah dikonfirmasi oleh beberapa internal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang BlogOtive tanyakan sendiri maupun bersumber dari media luar.

Seperti diketahui masdab, GIIAS tahun ini akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 bertempatan di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Yamaha tidak ikut GIIAS 2016
Booth Yamaha

Yamaha Indonesia tidak akan hadiri GIIAS 2016 dengan alasan bahwa tahun lalu ATPM berlogo garpu tala ini sudah mengikutinya, lagian ini merupakan pameran motor yang sifatnya tidak wajib, tidak seperti IMOS yang memang event ini diselenggarakan untuk anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

“Kayaknya tahun ini Yamaha tidak ikut GIIAS,” jawab Muhammad Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM saat BlogOtive tanya soal event ini.

Sementara dilansir dari Okezone, Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengonfirmasi kepastian hal ini.

“Kami ikut pameranya nanti di IMOS saja. GIIAS enggak ikut dulu tahun ini, tahun kemarin kan sudah ikut,” ujar Masykur.

Meskipun tidak ikut GIIAS, seperti yang disampaikan kutipan atas, Yamaha akan mengikuti pameran khusus sepeda motor, IMOS 2016 dan akan berjanji mengeluarkan seluruh line-up motornya dari entry level hingga moge.

Kalau GIIAS diselenggarakan Agustus nanti, IMOS bakalan digelar sebulan setelahnya pada 2-6 November 2016 bertempatan di Jakarta Convention Center (JCC). So, Yamaha tidak ikut GIIAS sob, silahkan datang ke IMOS kalau mau lihat stand-nya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini