Yamaha X-Max 250 menjadi calon kandidat yang digadang-gadang sedang sedang di garap oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk sekmen matic 250cc, dengan ini Yamaha nampaknya sudah mulai berani turunkan skutik dengan kapasitas mesin besar.

Matic di tanah air pada umumnya masih berkapasitas mesin kecil, mulai dari 110cc, 125 hingga paling tidak 150cc, nah kini Yamaha sepertinya sudah akan membuat new product untuk kelas mesin 250cc disinyalir menggunakan brand skutik ala Eropa, XMax atau bisa juga pakai DNA NMax. wew.. Big Skutik bro

Yamaha sudah berani turunkan Matic 250cc
Yamaha X-Max 250 versi Eropa

Skutik 250cc, apa gak terlalu besar dan mahal ya? yup, ini merupakan pertanyaan kami yang entah bagaimana menjawabnya… soalnya, skutik dianggap sebagai motor yang simpel dan efisien, dengan kapasitas besar maka akan kelihatan more expensive.. karena rumornya akan dijual dua kali lipat harga NMax, Rp 46 jutaan.

Entah, itu Yamaha sendiri yang bisa menjawabnya. yang pasti Yamaha sudah mulai berani mengambil sekmen-sekmen baru, diambil-lah skutik 250cc ini.. Motor ini sepertinya juga akan dijadikan global product Yamaha seperti halnya NMax yang di eksport hingga Eropa.

Yup, Matic 250cc Yamaha ini  diprediksi akan hadir pada tahun 2016, mungkin paling lambat pada Semester kedua tahun ini karena TPT motor ini juga sudah disiapkan oleh YIMM beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja progresnya.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu