Beranda Yamaha Yamaha rilis new product 18 Januari, Xabre / MT-15?

Yamaha rilis new product 18 Januari, Xabre / MT-15?

0
BERBAGI

Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) mengirimkan invitation kepada para media dalam rangka agenda rilis new product pada Senin, 18 Januari 2016 di Sirkuit Sentul Besar, apakah yang dirilis ini adalah sosok Yamaha MT-15 atau yang diberinama Xabre?

Yup, entahlah.. tapi seperti kita ketahui bahwa New Product Yamaha yang disinyalir siap rilis adalah skutik Aerox 125 dan nakedbike Yamaha Xabre 150 atau MT-15 ini, jadi opsinya ada dua ini sob.. Lalu yang mana?

Yamaha rilis new product 18 Januari, Xabre / MT-15?
Yamaha Xabre MT-15 versi Thailand (M-Slaz)

Jika dilihat dari event tempat penyelenggaraan rilis ini adalah di Sirkuit, Sentul Besar lagi.. Sepertinya yang lebih mendekati adalah sang nakedbike streetfighter Yamaha MT-15 aka Xabre 150 karena selain event rilis juga ada semacam agenda test ride.. Aerox tidak menutup kemungkinan, tapi Sirkuit sepertinya masih belum familiar untuk motor Matic..

Praktis, jeda sekitar Seminggu pada bulan Januari yang menjadi awal tahun 2016 ini dijadikan Yamaha untuk launching New Product, kita tahu sebelumnya pada tanggal 9 Januari kemarin produsen dengan logo garpu tala ini rilis New Fino 125 Bluecore.

Jadi ini sob info mengenai Yamaha yang akan rilis produk baru pada 18 Januari nanti yang disinyalir adalah Yamaha Xabre atau MT-15. Jika benar, Selanjutnya, Aerox 125 mungkin baru akan rilis Seminggu setelahnya (akhir Januari) atau awal Februari.. Nantikan saja update selanjutnya. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini