Beranda Masyarakat Otomotif Yamaha raih 3 Penghargaan MCN Awards 2015

Yamaha raih 3 Penghargaan MCN Awards 2015

0
BERBAGI

MCN, Motor Cycle News adalah sebuah situs Berita dan majalah motor ternama di Eropa, berdiri lebih dari 59 tahun lamanya dengan jutaan pembaca setianya, MCN kini sering menggelar ajang penghargaan atau Awards bagi pada Manufacturer atau Model motor dengan kategori tertentu, ditahun 2015 ini, perusahaan asal jepang dengan logo garpu tala, Yamaha meraih 3 Penghargaan dari MCN Awards, apa sajakah?

Sebelum kita mengetahui pemenang awards, kita ketahui terlebih dahulu kategori-kategori yang dibuat oleh MCN. Genre Motor yang masuk dalam nominasi hampir semuanya, baik itu Skuter Matic, Superbike, Motor touring, Nakedbike dan ada banyak Otivers, dan sepertinya semuanya deh.. yang tidak ada hanyalah motor bebek (moped), iyalah bebek goreng di eropa tidak laku, lebih laku kenthucky.

Oke, karena kebanyakan yang menerima penghargaan adalah Yamaha, maka BlogOtive hanya akan menampilkan awards yang berhasil diraih garpu tala, tanpa berat sebelah karena tidak menampilkan Manufactur lain. Berikut ini.

Penghargaan MCN Awards 2015

3 Penghargaan Yamaha di MCN Awards 2015

1. MCN Best Naked (Middleweight) – MT-07
Yamaha MT-07 menjadi pemenang awards untuk best Nakedbike, mototor perendahan spesifikasi dari MT-09 yang dilahirkan tahun 2014 ini menjanjikan di kemampuannya dalam menaklukan jalanan.

2. MCN Best Sub 500cc – YZF-R3
Motor buatan Indonesia yang diproduksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini menjadi pilihan untuk genre sub 500cc, dibekali mesin 321cc, Full-Fairing garpu tala meraih best brand.

3. MCN Best Scooter – NMAX
Satu lagi motor buatan Indonesia yang masuk dalam awards, yakni Yamaha NMax 125 (turunan NMax 155 versi Eropa). dengan inovasi terbarunya VVA (Variable Valve Actuator) motor ini menjadi pilihan skutik terbaik.

Dengan ini, Yamaha sekaligus menapdatkan awards “Manufacturer of the Years” oleh Motor Cycle News. Untuk kandidat/model lain dimenangkan oleh lain maufacture seperti kategori 125 dimenangkan oleh Honda CB125F atau kategori  best superbike yang berhasil diraih oleh Ducati 899 Panigale, si garpu tala mendapatkan penghargaan terbanyak di sini.

Nah itulah dia info tentang Raihan 3 Penghargaan Yamaha di MCN Awards 2015. Bagaimana bro? Cukup membanggakan produk buatan anak bangsa bisa masuk dalam awards yang dibuat orang-orang Eropa, membuktikan Sumber Daya Manusia (SDM) kita tidak kalah dengan negara-negara lain.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini