Yamaha India baru saja mengeluarkan varian produk baru untuk YZF-R15 sob.. varian tersebut hanya sebagai refreshment semata atau update Minor Change, nah untuk di tanah air sendiri, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mendaftarkan TPT baru, 2PK yang sama persis dengan TPT untuk mendaftarkan R15 v2.0. Apakah itu update warna Revving Blue?

Yamaha 2PK Minor Change itu update warna Revving Blue
Yamaha R15 Reving Blue (team-bhp.com)

Beberapa waktu lalu, (19/02/2016) Yamaha India mengeluarkan warna Revving Blue dan beberapa update Striping untuk R15 merah dan putih dan kebiasaanya, Yamaha India memang ditugaskan terlebih dahulu untuk perkembangan R15 ini, kemungkinan di Indonesia juga akan menyusul sob.. jadi sepertinya TPT 2PK memang untuk update R15 Minor Change ini..

Sinyalemen yang membuktikan bahwa R15 ini hanya akan di update kecil-kecilan adalah dengan Kode TPT yang sama, sementara yang kedua adalah sosok motor yang di tes bersama Mio Z kemarin itu sob.. dari belakang bentuknya sama persis seperti R15 v2.

Yamaha R15 Minor Change di test
Yamaha R15 sedang di tes

Ada tiga warna yang ditambahkan dalam Update ini, yang pertama adalah warna bitu mencolok atau Revving Blue.

Yamaha R15 Revving Blue
Yamaha r15 Revving Blue (Motorbeam.com)

Sementara yang lainya adalah warna Striping baru dengan corak Hijau (Sparky Green) dan Merah (Adrenaline Red).

Yamaha R15 Striping baru 2016
Yamaha R15 Minor Change striping Hijau dan Merah

Yup, mungkinkah 2PK merupakan kode untuk Update Warna Revving Blue dan Striping Baru untuk model years 2016? sepeetinya seperti itu sob.. Sepertinya Yamaha menyiapkan ini dulu (Minor Change), untuk update keseluruhan (Major Change) kemungkinan dilakukan paling cepat Semester dua tahun ini.. Sabar ya.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu